Rabu, 28 Agustus 2013

KOREA-NAMI ISLAND-MT.SORAK-EVERLAND ELLATOUR


Mungkin anda tidak ingin ketinggalan dong, untuk keindahan korea yg lagi marak-maraknya dikunjungi para wisatawan.
begitu banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi di korea mulai dari Nami Island
ada juga jeju island.. tempat dimana sering pembuatan film korea (shooting)

hari 1 : Jakarta-Incheon

berkumpul di terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, minimal 3 jam sebelum keberangkatan sudah hadir untuk memulai perjalanan kita menuju korea selatan

hari 2 : Incheon-Gimpo-Jeju Island

pagi kita telah sampai di bandara incheon, bertemu dengan local guide yang telah disediakan oleh travel. kita langsung menuju Gimpo untuk penerbangan domestic ke Jeju Island. di jeju kita mengunjungi Yongduam dragon headrock dan museum teseum teddy. dan bermalam di Jeju.

hari 3 : Jeju Island

pagi hari kita mengunjungi trick art museum, songsan sunrise peak, sungup folk village, jusangjeolli cliff, o'sulloc tea museum, mysterious road. dan menginap di hotel Robero hotel.

hari 4 : Jeju-Gimpo-Nami Island-Mt.Sorak

setelah sarapan kita kembali ke bandara gimpo dengan penerbangan domestic untuk menuju ke nami island. nami island ini tempat shootng winter sonata yang terkenal itu. perjalanan kita lanjutkan ke mt.sorak. dan bermalam di mt.sorak.

hari 5 : MT.Sorak-Everland-Seoul

pagi hari kita akan ke taman nasional mt.sorak, ke benteng kwonkuemsung dengan vable car dan kuil shinhuengsa. kita ke everland theme park dengan tiket pass nya. sorenya kita kembali ke seoul dan bermalam disana.

hari 6 : seoul

setelah sarapan kita akan diberikan kesempatan untuk belajar cara pembuatan KIMCHI, makanan khas masyarakat korea dan berfoto memakai pakaian khas korea, HANBOK, kyongbok palaca, folklore museum, setelah itu melewati blu house, ginseng outlet, pohon raisin, toko kosmetik, donghwa duty free shop, myongdong fashion street.  dan bermalam di hotel manu, golden forest.

hari 7 : Seoul-Jakarta

pagi hari acara bebas sampai tiba waktunya kita diantar ke bandara incheon untuk kembali ke tanah air. terima kasih telah mempercayakan perjalanan tour anda bersama kami ELLATOUR

UNTUK ITU SEGERA HUBUNGI KAMI DI 081212168863, 081294991544 ATAU KUNJUNGI
WEBSITE KAMI ELLATOUR HARGA TERJANGKAU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar