Minggu, 22 Desember 2013

ZIARAH ROHANI TERMURAH



Ziarah Rohani Murah


PROMO ZIARAH ROHANI 8D
selain murah program ziarah rohani ini juga singkat, jadi anda tidak perlu cuti terlalu banyak, karna ELLATOUR punya program 8days. singkat bukan ? nah tunggu apalagi segera book seat anda untuk program holyland termurah kami.
Dep. 26 OKT 2014
                                                     Didampingi: PASTOR

HARI I/MINGGU/26 OKT: JAKARTA 

Shalom…Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 2D pk.21.30 sebelum keberangkatan kita menuju kota Amman, Jordania. Tuhan Yesus senantiasa menyertai perjalanan ziarah kita, Amin.
HARI 02/SENIN/27 OKT: JAKARTA –  AMMAN – TIBERIAS (L,D)
Welcome to Amman...Setibanya di AIRPORT QUEEN ALIA, AMMAN menuju restaurant untuk Makan siang, Selanjutnya kita kita akan langsung menuju ALLENBY BRIDGE (Perbatasan Jordania-Israel) untuk memasuki TANAH TERJANJI. Dari perbatasan kita menuju Tiberias dan langsung check-in di hotel untuk makan malam dan beristirahat.
Hotel: Arcadia/Setaraf)
HARI 03/SELASA/28 OKT: TIBERIAS-GN.HERMON-TIBERIAS (B,L,D)
Hari ini kita akan melihat Gn.Hermon yang bersalju dan sumber air bagi sungai Yordan. Kita akan naik cable car dan menaiki puncak Gn.Hermon. Kita akan makan siang menu Ikan St.Petrus.  Lalu menuju MT.BEATITUDES, di sini kita merenungkan kembali 8 Sabda Bahagia yang pernah diajarkan Yesus, lalu ke CAPERNAUM, tempat Yesus mengajar dan banyak melakukan mujizatnya. Siang hari kita mengelilingi DANAU GALILEA dengan kapal, lalu menikmati menu IKAN PETRUS, dilanjutkan menuju TABGHA, tempat mujizat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan,  ST.PETER PRIMACY dan YARDENIT, tempat Tuhan Yesus dibaptis oleh Yohannes Pembaptis.                                                                                                                    (Hotel: Arcadia/Setaraf )
HARI 04/RABU/29 OKT: TIBERIAS-MT.TABOR-HAIFA-BETHLEHEM (B,L,D)
Setelah sarapan, kita akan menuju MT.TABOR, tempat di mana Yesus dimuliakan. KANA, tempat Yesus pertama kali melakukan mujizat dengan mengubah air menjadi anggur. Disini kita akan sekaligus melaksanakan upacara pembaharuan Janji Pernikahan. Lalu kita menuju NAZARETH, tempat tinggal Keluarga Kudus Yusuf, Maria, dan Yesus tinggal. Di sini dibangun sebuah Gereja Keluarga Kudus yang dibangun di atas mata air dimana Maria mendapat kabar gembira dari Malaikat Gabriel. Menuju CAESAREA, melihat AQUADUCT, yang dibangun oleh Herodes. HAIFA(kota pelabuhan yang indah), MT.CARMEL, GEREJA STELLA MARIS, gereja yang dibangun di atas goa tempat Nabi Elia bersembunyi.  Selanjutnya kita akan menuju ke Bethlehem untuk makan malam dan bermalam.
Hotel: St.Michael/ Setaraf
HARI 05/KAMIS/30 OKT 2014: BETHLEHEM-JERUSALEM-BETHLEHEM (B,L,D)
Hari ini kita mengunjungi GEREJA NATIVITY dan PADANG GEMBALA, lalu kembali menuju  JERUSALEM untuk mengunjungi TEMBOK RATAPAN untuk melihat pusat ibadat orang Yahudi, dan DOME OF THE ROCK. Dilanjutkan menuju KAPEL KENAIKAN (Tempat Yesus naik ke Surga), PATER NOSTER CHURCH, dimana terdapat Doa Bapa Kami yang ditulis dalam berbagai bahasa di dunia. Lalu kita akan ke GEREJA DOMINUS FLEVIT, GEREJA SEGALA BANGSA, dan TAMAN GETHSEMANE(Tempat Yesus berdoa sebelum sengsara-Nya). Lalu kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. BUKIT SION, MAKAM RAJA DAUD,LAST SUPPER ROOM, GEREJA ST.PETER GALLICANTU dimana Petrus menyangkal Yesus sebanyak 3 kali sebelum ayam jantan berkokok, SYNAGOGUE RUMAH IMAM AGUNG KAYAFAS, dimana Tuhan Yesus diadili dan dipenjarakan.
Hotel: St.Michael/ Setaraf
HARI 06/JUMAT/31 OKT 2014: BETHLEHEM-JERUSALEM-BETHLEHEM (B,L,D)
Setelah sarapan, kita diajak mengunjungi TEMBOK RATAPAN, WESTERN TUNNEL. Lalu menuju VIA DOLOROSA mengikuti Jalan Salib sampai ke Bukit Golgota di GEREJA HOLY SEPULCHRE(Tempat yang diyakini sebagai kubur Kristus bagi umat Katholik),  Kota Lama Jerusalem, GEREJA ST.ANNA  (Tempat  Bunda Maria dilahirkan), KOLAM BETHESDA, BUKIT ZAITUN, Setelah makan siang di JERICHO, kita akan mengunjungi Kota Tertua di dunia, Jericho, melihat BUKIT PENCOBAAN, sisa tembok kota Jericho, melihat POHON ARA yang diyakini dulu dinaiki Zakeus. Lalu menuju QUMRAN, tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci Nabi Yesaya oleh anak penggembala suku Bedouin. Setelah itu saatnya kita menikmati sensasi mengapung di LAUT MATI.
Hotel: St.Michael/ Setaraf
HARI 07/SABTU/01 NOV 2014: BETHLEHEM-ALLENBY-MT.NEBO-AMMAN (B,L)
Setelah sarapan, Hari ini, kita akan keluar Israel menuju Perbatasan Amman, Jordania. Setelah melalui proses imigrasi, kita akan diantar menuju Mt. Nebo (Ul 32:49-50), tempat Nabi Musa terakhir kali melihat Tanah Terjanji Lalu setelah makan siang, kita akan diantar menuju QUEEN ALIA INTERNATIONAL AIRPORT untuk melakukan perjalanan kembali ke tanah air melalui kota Amman.(B,L)
HARI 08/MINGGU/02 NOV 2014: JAKARTA
HOME SWEET HOME... Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama ELLA TOUR, semoga ziarah kali ini begitu berkesan, memberikan damai sejahtera dan menjadi berkat bagi Anda dan keluarga. Sampai jumpa di acara Tour Ziarah kami lainnya. Tuhan Yesus Memberkati, Amin


BIAYA TOUR DALAM USD : (Min. Keberangkatan 30 Peserta Dewasa)
Harga/Jadwal/Acara Tour & Airport Tax Int’l dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu
Keberangkatan
2014
Dewasa
(Twn/X-Bed)
Anak (Twn)
(2 – 7thn)
Anak (X-Bed)
(2 – 7thn)
Anak (No-Bed)
(2 – 5thn)
Sgl Suppl.
26 OKT
1968
1968
1868
1768
175
Biaya Perjalanan Termasuk:
1.    Tiket pesawat group kelas ekonomi pp dengan ETIHAD (Non-Endorsable, Non-Refundable, dan Non-Rerouteable dengan harga group).
2.    Tips untuk satu Tour Leader dan seorang pedamping rohani.
3.    Akomodasi di hotel ( *4) dengan kondisi 01 (satu) kamar untuk 02 (dua) orang.
4.    Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
5.    Transportasi perjalanan (bus) ber-air conditioner selama perjalanan berlangsung.
6.    Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
7.   Buku pujian, Panduan Perjalanan, Travel bag dan Sertifikat Holyland.
Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
1.    Biaya pembuatan passport dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya.
2.    Biaya kelebihan bagasi (excess baggage) dan Bea masuk Duane.
3.    Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
4.    Biaya Single Supplement bagi peserta yang tidur dalam 01 (satu) kamar sendirian.
5.    Airport Tax Jakarta Rp.150.000,-


Syarat Dan Tanggung Jawab:
1.        Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
2.        Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
3.        Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan(sakit), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan(medical), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
4.        Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5.        Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
6.        Perubahan atau penambahan rute perjalanan di luar acara yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab peserta tersebut, seperti tambahan biaya tiket pesawat, hotel dan lain-lain.
7.        Permintaan khusus untuk kamar, tempat duduk di dalam pesawat, makanan tertentu, atau lainnya akan tergantung pada kondisi dan persediaan. Kami tidak memberi kepastian atau garansi namun akan mengusahakan.
8.        Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
9.        Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
10.      Apabila cuaca tidak memungkinkan, kunjungan ke Mt.Sinai dapat dibatalkan demi kebaikan & keselamatan peserta tour (non refundable)
11.      Asuransi perjalanan bukan suatu keharusan untuk program perjalanan ini, namun sangat dianjurkan untuk dimiliki oleh setiap peserta tour demi keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda. Bila Anda berminat, harus dibeli sebelum keberangkatan. Kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi yang terpercaya. Hubungi staff kami untuk keterangan lebih lanjut.
12.      Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran dapat disetorkan melalui:
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.
Biaya Pembatalan:
1.         Deposit sebesar USD 500 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
2.         Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.
3.         Waktu pembatalan : 
* 30 hari sebelum keberangkatan, boleh ditukar dengan peserta lain
* 21 -29 hari sebelum keberangkatan, biaya pembatalan 75%
* 07- 20 hari sebelum keberangkatan, biaya pembatalan 50%
* 00-06 hari sebelum keberangkatan, biaya pembatalan 100% / hangus 

UNTUK INFORMASI PERTANYAAN DAN PENDAFTARAN :
Nikita                           081294991544
Hotline Service            081212168863             
Office                          021.4264330
Email                            ella@ellatour.net
Website                       www.ellatour.net
Atau  kunjungi  langsung  office  kami  di
Jln.Harapan  Jaya  Raya No.46 Cempaka Baru Jakarta Pusat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar