Senin, 24 Maret 2014

PAKET LIBURAN VIETNAM



7D 6N VIETNAM CAMBODIA ADVENTURE   


Bagi kamu-kamu yang mempunyai keinginan untuk berlibur, kami ELLATOUR mempunyai program promo paket liburan tour ke VIETNAM. Cukup 7D6N paket liburan tour VIETNAM sudah bisa anda nikmati dengan puas. ELLATOUR memberikan harga tour VIETNAM yang murah dan fasilitas yang memuaskan anda-anda. Berikut ini itinerarynya.. Selamat membaca yaa!! Dan jangan lupa dibooking yaa karena seatnya terbatas.

Tour Code : ES - 3
 
Hari 01   : JAKARTA – PNOMPENH  (MM)  TIGER CGK-SIN 07:25-10:10// SIN – PNH  13:55-15:00
Berkumpul di bandara untuk proses check in terbang menuju kota Pnompenh .  Setelah makan malam acara bebas bisa digunakan untuk mengunjungi  CASINO NAGA WORLD  (Lux River Side Hotel /setaraf)

HARI 02  : PHNOM PENH – SIEM REAP ( MP,MS,MM )                          BY DELUXE BUS
Sarapan pagi di hotel dan check out langsung menuju ke SIEM REAP. Di perjalanan kita akan melewati KOMPONG CHAM dan berhenti di KOMPONG KDEY yang terkenal dengan FRIED SPIDER. Habis makan siang di Siem Reap, kita menuju ke TONLE SAP LAKE, danau yang terbesar di Asia tenggara. Kemudian ke gallery ARTISAN D’ANGKOR. Makan malam dan check in hotel.
(HOTEL TA PHROM /Setaraf)

HARI 03  : FULL DAY ANGKOR WAT TOUR  (MP,MS,MM)
Hari kita akan mengunjungi KOMPLEK CANDI ANGKOR WAT yang terkenal dan merupakan WORLD HERITAGE.  ANGKOR THOM dibangun oleh RAJA JAYAVARMAN VII (1181-1219). Mengunjungi  BAYON TEMPLE yang di bangun di akhir abad 12 dan awal abad 13. Di bangun di tengah2 pusat Kerajaan Jayavarman, TERRACE OF THE ELEPHANT, TERRACE OF THE LEPER KING, PHIMEANAKAS dan BAPHOUN.  Lalu TA PHROM, kemudian ke BHAKENG HILL untuk menikmati SUNSET. Dinner BUFFET, sambil menyaksikan APSARA DANCE, tarian tradisional bangsa KHMER. (HOTEL TA PHROM / Setaraf)

HARI 04 : SIEM REAP – PHNOM PENH ( MP,MS,MM )                          BY DELUXE BUS
Setelah sarapan dan check out hotel, kita kembali ke PHNOMPENH. Setelah makan siang di Phnom Penh, kita akan mengujungi ROYAL PALACE dengan PAGODA PUTIH, KILLING FIELD OF CHOEUNG EK dan RUSSIAN MARKET. Bermalam di Phnom Penh.   (HOTEL LANDSCAPE / Setaraf)

HARI 05  : PHNOM PENH – SAIGON ( MP,MS,MM )                              BY DELUXE BUS
Selesai sarapan dan check out hotel, kita akan menuju ke perbatasan BAVET di Kamboja. Setelah lewati imigrasi, kita memasuki MOC BAI imigrasi VIETNAM. Setelah makan siang kita akan mengunjungi CU CHI TUNNELS, terowongan yang sangat terkenal selama perang Vietnam dengan tentara Amerika. Kembali ke kota Hochiminh. Malam ini kita akan DINNER CRUISE sambil menikmati lagu2 pop Vietnam, Chinese, Korean dll dengan LIVE MUSIC. Bagi yang hobby nyanyi jangan segan2 menyumbangkan suara merdunya. Dan Anda akan di suguhkan juga dengan SEXY FIRE DANCE. Bermalam di Saigon.
(HOTEL TAN HAI LONG / Setaraf)

HARI 06  : HCM - MEKONG DELTA - HCM ( MP,MS,MM )
Sarapan pagi di hotel, kemudian di antar ke MY THO CITY, sebuah kota di Selatan Barat Daya dari HCM yg berjarak 80 km. Diperjalanan Anda bisa menyaksikan petani2 khas yg sedang menggarap sawah (tergantung musim). My Tho City adalah kota pertama yg terletak di lokasi Mekong Delta bagian kanan dari cabang Sungai Mekong. Dengan perahu melalui sungai TIEN menuju ke QUI (TORTOISE ISLAND). Diperjalanan kita bisa melihat tempat pemancingan ikan dan tempat pembuatan perahu. Tiba di THOI SON ISLAND (UNICORN ISLAND), jalan kaki melalui taman buah2an,menikmati buah2 tropis sambil menikmati musik2 tradisional Vietnam yg di lantunkan oleh gadis2 yg cantik. Kembali ke perahu,lewati sungai TIEN menuju Provinsi BEN TRE (The Homeland of Coconut). Ganti sampan kecil melewati kanal pohon kelapa. Mengunjungi tempat pembuatan permen dari kelapa. Anda bisa melihat secara langsung bagaimana cara membuat perman kelapa dan bisa membeli permen kelapa untuk oleh2. Minum teh madu sambil menikmati snack buatan local. Makan siang di restoran paling terkenal di My Tho, yakni MEKONG STOP RESTAURENT. Kembali ke kota Hochiminh sekitar jam 5 sore, kemudian makan malam. Anda bisa berbelanja di PASAR MALAM yang berdekatan dengan hotel. (HOTEL TAN HAI LONG / Setaraf)

HARI 07  :  HO CHI MINH  – JAKARTA ( MP,MS )       BY Jet Star jam 15.35 – 16.30 //20.05 – 20.55
Setelah sarapan pagi persiapan check out hotel dan perjalanan dilanjutkan untuk city tour mengunjungi NOTRE DOME CATHEDRAL, POST OFFICE, MUSEUM PERANG. Setelah makan siang langsung diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. 

KEBERANGKATAN
DEWASA
ANAK + EXTRA BED
ANAK NOBED
SINGLE SUPPLEMENT
PEB28, MAR 30
APR 30, MAY 25
RP.7.900.000
RP.7.900.000
RP.7.000.000
RP.1.700.000

JUN 25

RP.8.500.000

RP.8.500.000

RP.7.900.000

RP.1.900.000







BIAYA TOUR TERMASUK :
* Tiket pesawat kelas ekonomi pulang pergi  (nonendorsable, nonreroutable, non refundable)
* Akomodasi menginap di hotel berbintang  3 yang tertera sesuai dengan ketentuan 02 (dua) orang   dalam satu kamar.  Jika menginginkan satu kamar sendiri akan dikenakan tambahan (single supplement)
* Makan dan acara perjalanan yang sesuai tertera di program
* Transportasi  perjalanan bus  ber air – conditioner selama perjalanan berlangsung
* Ticket masuk objek wisata sesuai  dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan
* Airport handling di Jakarta pada saat keberangkatan
* Bagasi  15 kgs Air Asia


BIAYA TIDAK TERMASUK :
* Biaya Single Supplement bagi  peserta  yang tidur dalam 01 (satu) kamar  sendirian sesuai yang telah ditentukan
* Tipping Tour Leader/Local Tour Guide/ Driver Rp.530.000,-
* Airport tax Jakarta Rp.150.000
* Biaya pembuatan dokumen seperti pasport, visa  dll sebagainya
* Biaya pengeluaran pribadi selama perjalanan  seperti telepon, laundry, mini bar dll
* Biaya kelebihan berat barang bawaan (excess bagage)
* Bea masuk bagi barang barang yang dikenakan oleh bea cukai / doane di Jakarta maupun di luar negara yang dikunjungi
* Tips untuk porter hotel  USD.1/BAGASI

Note:                                                                                                                                                                                                            
Sebelum diadakan pembukuan / down payment  harga tour sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.  Kenaikan harga tour disesuaikan dengan kondisi tiket yang berlaku. 



ELLA TOUR &TRAVEL
Jl. Harapan Jaya Raya, No. 46
Cempaka Baru
Jakarta Pusat 10640

Email: ella@ellatour.net
Hotline: 081212168863/082124971860
PIN BB: 3154BA00

Phone. 021.4264330 / 4217673
Fax. 021.4260177







Tidak ada komentar:

Posting Komentar