Jumat, 23 Mei 2014

CAIRO HOLYLAND JORDANIA 11D

Dep: 08 SEPTEMBER 2014

HARI 01 JAKARTA - CAIRO
Shalom…Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta  terminal 2D minimal 3 jam  sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan kita menuju kota Cairo, Mesir. Tuhan Yesus senantiasa menyertai perjalanan ziarah kita, Amin.

HARI 02 CAIRO(L,D) COACH
Welcome to Cairo.  Perjalanan ziarah kita akan dimulai dengan mengunjungi Gereja Gantung dan Gereja Abu Sirga, tempat Yusuf, Maria dan Bayi Yesus bersembunyi dari kejaran Herodes setelah meninggalkan Bethlehem (Mat 2 : 13-15), lalu ke Ben Ezra Synagogue,tempat bayi Musa dihanyutkan di S. Nil (Kel2:1-9). Lalu kita akan diajak melihat proses pembuatan seni Papyrus. Lalu diantar ke Hotel untuk beristirahat.

HARI 03 CAIRO  (B,L,D) COACH
Setelah sarapan, kita mengikuti city tour di Cairo ke Giza Pyramids dan Sphinx, yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia dan merupakan peninggalan Jaman Cheops, Chefren, dan Mycerinus. Selanjutnya kita akan mengunjungi Gereja Simon The Tanner.  Bagi yang berminat, malam hari kita akan diajak menikmati Nile’s Cruise (Optional & sudah termasuk All U Can Eat Dinner di Cruise sambil menikmati hiburan Arabian & Bally Dance).

HARI 04: CAIRO - ST.CATHERINE (B,L,D)   COACH
Setelah sarapan, kita melanjutkan perjalanan kita untuk meninggalkan Cairo menuju St.
Catherine, melewati Terusan Suez. Dalam perjalanan, kita singgah ke Mara, tempat Musa mengubah air yang pahit menjadi manis (Kel15:22-26), Elim, tempat berkemah umat Israel di padang gurun dan terdapat tempat 70 pohon kurma (Kel 15:27), dan  Rafidim, tempat Musa mengalahkan  suku Amalek (Kel 17:8-16). Sore hari, kita tiba di St. Catherine dan diantar ke hotel untuk langsung beristirahat, karena esok dini hari kita akan mendaki Gunung Sinai. Bermalam di St. Catherine.
Hotel : Morganland (*3) / setaraf

HARI 05 ST.CATHERINE – JERUSALEM-BETHLEHEM (B,L,D) COACH
Dini hari, bagi yang berminat (Optional), kita diajak mendaki Gunung Sinai, tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah, dan melewati Biara St. Catherine yang merupakan salah satu biara tertua di dunia yang dipercaya tempat Musa melihat semak belukar yang terbakar (Kel3:1-22). Siang hari menuju Perbatasan Taba  untuk memasuki wilayah Israel dan bermalam di Bethlehem.
Hotel : St.Michael(*4) / setaraf

Hari 06 JERUSALEM-BETHLEHEM (B,L,D) COACH
Setelah sarapan pagi, kita akan memulai perjalanan menuju ke Bukit Sion, melihat Ruang Perjamuan Terakhir (Mat22:14-23), Gereja St. Peter Gallicantu (Mat26:69-75) yg dahulu merupakan rumah Imam Agung Kayafas, Makam Raja Daud (1Raj2:10), dan Dormition Abbey. Selanjutnya kita akan menuju kota Bethlehem, untuk mengunjungi Gereja Tempat Kelahiran Yesus (Luk2:7) dan Gereja Padang Gembala (Luk2:8-10), tempat para gembala menerima kabar kelahiran Yesus dari malaikat Tuhan. Lalu kita kembali ke Jerusalem untuk mengunjungi  Bukit Zaitun, mengunjungi Kapel Kenaikan (Kis1:9-12), Gereja Pater Noster (Bapa Kami), menyusuri jalan biasa dilalui saat Ibadah Minggu Palem, mengunjungi Gereja Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem (Luk19:37-42), dan Taman Gethsemane (Tempat Yesus berdoa sebelum sengsara-Nya), disana terdapat Gereja Segala Bangsa(Mat26:36-46). Bermalam di Bethlehem.

Hari 07 BETHLEHEM – JERUSALEM - BETHLEHEM (B,L,D) COACH
Masih di kota Jerusalem, kita akan mengunjungi Gereja  St. Anna  (Tempat kelahiran Maria, Ibu Yesus) dan Kolam Bethesda yang terletak di sebelahnya (Yoh5:1-18), tempat Yesus menyembuhkan orangyang lumpuh selama 38 thn.  Lalu kita akan mengikuti proses perjalanan salib di Via Dolorosa hingga ke Gereja Makam Kudus. Dilanjutkan dengan acara Photo untuk Group dengan latar belakang Old Jerusalem City’s Panorama, lalu kita akan menuju ke kota tertua di dunia, Jericho., untuk  melihat (Luk4:1-13) dan Pohon Zakeus (Mat19:1-10). Setelah makan siang Perjalanan akan dilanjutkan menuju Qumran (tempat ditemukannya gulungan kitab suci oleh seorang anak gembala suku Bedouin). Sore hari kita akan diajak sejenak untuk menikmati sensasi mengapung di Laut Mati. Bermalam di Bethlehem.

Hari 08 BETHLEHEM - JERUSALEM - TIBERIAS (B,L,D)   COACH
Hari ini kita meninggalkan Jerusalem, menuju Caesarea (Ibukota Propinsi Romawi pertama yang didirikan oleh Herodes), untuk melihat peninggalan bangsa Romawi, yaitu saluran air Aquaduct, yang dibangun oleh Herodes, lalu menuju kota Haifa (kota pelabuhan yang indah) untuk menikmati Bahai Garden yang  berada di pesisir barat Israel, Mt. Carmel(1Raj18-19-30), Gereja Stella Maris, gereja yang dibangun  untuk  mengenang  Nabi  Elia  yang mengalahkan  ratusan nabi  baal. Selanjutnya kita akan menuju  Nazareth  (kota Tempat Yesus dibesarkan), disini kita akan mengunjungi Gereja Kabar Bahagia (Luk1 :26-38) tempat dimana Maria mendapat kabar baik tentang kelahiran Yesus dari Malaikat Gabriel, dan kita akan menuju Gereja Kana(tempat dimana Yesus pertama kali melakukan mujizat dengan mengubah air menjadi anggur). Di Gereja Kana  seperti biasa akan  diadakan acara Peneguhan Kembali Janji Pernikahan bagi pasangan suami istri yang ingin bergabung. Bermalam di Tiberias.

Hari 09 TIBERIAS (B,L,D) COACH
Setelah sarapan, kita diajak menuju Mt. Beatitudes, disini kita merenungkan kembali 8 Sabda Bahagia yang pernah diajarkan Yesus, Lalu kita akan menikmati keindahan  Danau Galilea dengan menggunakan Galilee’s Boat, dilanjutkan menuju Tabgha, tempat mujizat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan, lalu ke Church of St. Peter Primacy, ke Kapernaum, tempat Yesus mengajar dan banyak melakukan mujizatnya., dilanjutkan dengan menikmati makan siang dengan menu Ikan Petrus yang lezat sekali. (Mat3:13-17). Lalu kita akan menuju Mt. Tabor (Mat17:1-2) tempat Yesus dipermuliakan bersama Nabi Musa dan Nabi Elia. Dari puncak gunung ini kita dapat melihat lembah Meggido/Armageddon, tempat yang diyakini akan menjadi tempat peperangan dahsyat di akhir jaman. Setelah itu kita menuju Yardenit Baptismal (S. Yordan). Dan bagi yang ingin menerima Pembaharuan Janji Baptis, dapat mengikuti proses rededikasi Janji Baptis disini. Bermalam di Tiberias.

Hari 10 TIBERIAS AMMAN - JAKARTA (B,L) COACH
Hari ini, kita akan keluar dari Negara Israel untuk  menuju Perbatasan Amman, dan masuk ke wilayah Jordania. Setelah melalui proses imigrasi, kita akan diantar langsung menuju Mt. Nebo (Ul 32:49-50), tempat Nabi Musa terakhir kali melihat Tanah Terjanji. Setelah makan siang kita akan diantar menuju Queen Alia International Airport untuk melakukan perjalanan kembali ke tanah air melalui kota Amman.

Hari 11 JAKARTA
Home Sweet Home... Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Terima kasih atas kebersamaan anda bersama ELLA TOUR. Semoga ziarah kali ini begitu berkesan, memberikan damai sejahtera dan menjadi berkat bagi Anda dan keluarga. Sampai jumpa di acara Tour Ziarah kami lainnya. Tuhan Memberkati kita semua, Amin.

BIAYA TOUR DALAM USD : 2.650

Harga/Jadwal/Acara Tour & Airport Tax Int’l dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu

Biaya Perjalanan Termasuk:
1.     Tiket pesawat group kelas ekonomi pp dengan  ETIHAD (Non-Endorsable, Non-Refundable, dan Non-Rerouteable dengan harga group).
2.     Tips untuk satu Tour Leader dan seorang pedamping rohani.
3.     Akomodasi di hotel (*5 dan *4) dengan kondisi 01 (satu) kamar untuk 02 (dua) orang.
4.     Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
5.     Transportasi perjalanan (bus) ber-air conditioner selama perjalanan berlangsung.
6.     Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
7.     Buku pujian, Panduan Perjalanan, Dompet dokumen, Travel bag dan Sertifikat Holyland.

Biaya Perjalanan Tidak Termsauk:
1.     Biaya pembuatan passport dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya.
2.     Biaya kelebihan bagasi (excess baggage) dan Bea masuk Duane.
3.     Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
4.     Biaya Single Supplement bagi peserta yang tidur dalam 01 (satu) kamar sendirian. USD 300
5.     Airport Tax Jakarta Rp.150.000,-

Syarat Dan Tanggung Jawab:
1.        Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
2.        Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
3.        Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
4.        Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5.        Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
6.        Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
7.        Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
8.        Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas

Pendaftaran dapat disetorkan melalui:
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.
Biaya Pembatalan:
1.         Deposit sebesar USD 500 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
2.         Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.