Senin, 14 Juli 2014

Eropa (Paris, Belanda, Jerman, Swiss,Italy) 13 Day

HARI 1 : JAKARTA - PARIS
Hari ini pada waktu dan tempat yang telah di tentukan sebelumnya Peserta tour wisata Eropa berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk pernerbangan ke Roma.

HARI 2 : TIBA DI PARIS ( L,D )
Tiba di Paris, Anda akan langsung City Tour menikmati keindangan kota ini dengan mengunjungi/melewati antara lain Notre Dame, melewati Arc de Triomphe, yang adalah sebuah gerbang ( monument ) yang dibangun untuk memperingati kejayaan Angkatan Bersenjata pada mas Napoleon pertama. Anda juga akan melewati Place De l’Etoile, titik pertemuan dari 12 jalan lurus disekitarnya,Louvre Museum, Les Invalides, komplek bangunan yang dibangunan oleh Raja Louis XIV, Place de la Concorde serta Champs-E ́lyse ́es, jalanan sepanjang 2 km yang sangat terkenal di Paris.
Keindahan kota Paris akan dapat kita menikmati dari tingkat dua Eiffel Tower ( Apabila memungkinkan)*

HARI 3 : PARIS - BRUSSELS - AMSTERDAM ( B,L,D )
Hari ini setelah makan pagi Anda akan menuju Amsterdam dengan sightseeing tour dan makan siang di kota Brussels. Setelah sampai di Amsterdam Anda akan diantar menuju lokal restaurant untuk makan malam dengan Chinese Menu dan setelah itu menuju hotel untuk beristirahat.



HARI 4 : AMSTERDAM ( B,L,D )
Hari ini setelah makan pagi, Anda akan mengunjungi desa nelayan Volendam di mana Anda berkesempatan untuk berfoto dengan memakai pakaian tradisional khas nelayan Belanda. Anda juga akan menaiki Canal Cruises, yaitu menelusuri kanal-kanal didalam kota dengan menggunakan perahu kaca.Kunjungan terakhir adalah melihat pembuatan di salah satu pabrik pengasahan berlian yang terkenal. Setelah itu anda akan makan malam local restaurant dengan menu Indonesia, setelah bersantap malam, anda akan kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 5 : AMSTERDAM - BREMEN - HAMBURG ( B,L,D )
Pagi ini setelah makan pagi, Anda akan langsung menuju negara German melewati Bremen dan makan siang di local restaurant dan sight seeing tour, setibanya di Hamburg Anda akan makan malam di local restaurant dan di antar ke hotel untuk beristirahat.




HARI 6 : NORDSTRAND ( B,L,D )
Setelah makan pagi Anda akan menuju kota Nordstrand, untuk mengetahui tempat kelahiran Nommensen (misionaris). Setelah itu akan kembali ke Hamburg untuk beristirahat.

HARI 7 : HANOVER - FRANKFURT ( B,L,D )
Hari ini Anda akan menuju kota Frankfurt melewati kota Hanover makan siang di local restaurant sambil menikmati pemandangan dan sightseing sepanjang perjalanan, setibanya di Frankfurt anda diantar ke local restaurant dan diantar menuju hotel untuk beristirahat.




HARI 8 : FRANKFURT - TITISEE - SCHAFFHAUSEN - ZURICH ( B,L,D )
Hari ini kita akan meninggalkan kota German, dan akan menuju kota Swiss dengan melewati TITISEE makan siang di local restaurant sight seeing menuju SCHAFFHAUSEN kita akan mengunjungi Black Forest dan Rain Fall. Setiba di kota Zurich, Anda akan diantar menuju makan malam di local restaurant dan ke hotel untuk beristirahat.



HARI 9 : ZURICH - MT.TITILIS ( B,L,D )
Hari ini kita menuju Engelberg, dari sini kita naik sampai ke puncak Mt.Titlis dengan menaiki Cable Car. Anda dapat bermain salju, berfoto atau berbelanja aneka souvenir serta menngunjungi Ice Grotto (Goa Es).






HARI 10 : ZURICH - LUGANO - MILAN ( B,L,D )
Hari ini kita akan meninggalkan kota Zurich dan akan menuju kota fashion Milan,melewati kota Lugano dan makan siang di local restaurant, setelah itu kita akan berbelanja di kota ini, setelah puas berbelanja Anda akan diantar untuk makan malam dan menuju hotel untuk beristirahat.





HARI 11 : MILAN - ROMA ( B,L,D )
Setelah sarapan pagi kita akan bersiap menuju kota Roma, tapi sebelumnya kita akan melihat The Leaning Tower of Pisa.Setelah makan malam dilocal restaurant anda akan di antar ke hotel untuk beristirahat.

HARI 12 : ROMA ( B,L,D )
Hari ini setelah sarapan pagi kita akan menikmati pemandangan seluruh kota Roma dengan mengikuti Fullday tour dengan mengunjungi beberapa obyek wisata yang terkenal seperti Colloseum, Spanish Steps, Trevi Fountain,Roman Forum, Plazza Venezia, setelah puas dengan kota Roma Anda akan diajak menikmati makan malam di local restaurant dan kembali ke hotel untuk beristirahat.


HARI 13 : Flight to JAKARTA ( B )
Setelah sarapan pagi, Anda langsung menuju keberangkatan untung kembali ke Jakarta.

HARI 14 : JAKARTA
Tiba di Bandara Soekarno-hatta. Tour berakhir. Terimakasih atas kepercayaan perjalanan wisata Anda  kepada Ella Tour, sampai bertemu kembali pada kesempatan Tour Wisata lainnya dan Tuhan memberkati!

Harga dalam USD

DEWASA
(Twin/Triple)
ANAK
(Twin)
Anak
(Extra Bed)
Anak
(No Bed)
Single
3.5253.5253.4253.325700
Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu untuk menyesuaikan ketersediaan ticket dan kondisi Tour

Harga Tour Termasuk:
  1. Tiket pesawat Emirates atau Etihad (pulang – pergi)
  2. Airport Tax Jakarta International
  3. Asuransi perjalanan wisata
  4. Akomodasi sesuai dengan jadwal acara diatas
  5. Makan sesuai dengan jadwal acara diatas
  6. Transportasi Bus AC  (8 Jam pemakaian) dan Tiket kereta London-Paris
  7. Indonesia Speaking Guide di kota London & Paris
  8. Tiket masuk Obyek Wisata
  9. Tipping Guide dan Driver
  10. Semua hal yang disebutkan di jadwal acara program wisata ini.
 Harga Tour Tidak Termasuk:
  1. Pengeluaran pribadi (Minibar, Laundry, dll)
  2. Tambahan Tour
  3. Semua hal yang tidak disebutkan dalam program  ini.
 PENDAFTARAN:                                                                                                                                                             
Pendaftaran disertai uang muka USD. 500/orang. Pelunasan biaya tour 1 bulan sebelum keberangkatan. Pembayaran dapat dilakukan di kantor ELLATour atau transfer.

PEMBATALAN :
50% (10-5 hari sebelum keberangkatan)
5% (4-1 hari sebelum keberangkatan)
100% (saat hari kebrangkatan)
Tidak ada pengembalian DP bila pembatalan dari pihak
peserta atau dikarenakan visa yang ditolak.

Catatan:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengacu kepada ketersediaan kamar hotel dan harga tiket pesawat.
  2. Belum ada reservasi yang kami lakukan untuk semua komponen program tour ini.
  3. Apabila kurang jelas, silahkan menghubungi Ella Tour, dan Terimakasih.

TANGGUNG JAWAB                                                                                                               
ELLATOUR memberikan jaminan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang, keterlambatan atau perubahan jadwal pesawat, pemogokan, gangguan alam, kelebihan berat bagasi, penahanan baik di Lapangan Udara-hotel atau tempat wisata, kecelakaan, biaya biaya yang bersangkutan dengan karantina, serta hal lainnya diluar kuasa kami. Tour juga tunduk atas segala persyaratan pengajuan visa yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat. Permohonan visa yang disetujui ataupun ditolak adalah sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan. Tour berhak merubah jadawal keberangkatan ataupun membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan. Biaya perjalanan ziarah dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serta tidak mengikat pada satu penerbangan saja.

Informasi dan Pendaftaran :  
Telp. 021.4217673 / 70974588
Nikita Panggabean : 0812 9499 1544
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Email: ella@ellatour.net

Bagi yang ingin mengetahui informasi perjalanan wisata lainnya, silahkan kunjungi website kami ELLATOUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar