Jumat, 11 Juli 2014

ROMA - LOURDES - PARIS - JUNGFRAUJOCH 13DAYS Bersama Pendeta / Pastor

ROMA - ASSISI - PISA - MONACO - NICE - MONTPELIIER - LOURDES - NEVERS - PARIS - BEAUNE - BERNE - INTERLAKEN - JUNGFRAUJOCH - ZURICH

Hari 1 : JAKARTA - ROMA
Peserta sudah berkumpul dibandara Soekarno - Hatta terminal 2D minimal 2jam sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan ziarah menuju kota Roma, Italia. Tuhan memberkati penerbangan Kita, Amin.

Hari 2 : ROMA (D)
Welcome to Italy. Setibanya di kota Roma, kita mengawali ziarah ke BASILIKA ST. PAULUS, serta berdoa pribadi di Makam St. Paulus. Kemudian ke BASILIKA ST. PETRUS yang luar biasa besar dan megah di VATICAN, ziarah Makam St. Petrus, Makam PAUS JOHANNES PAULUS II, LA PIETA maha karya MICHAEL ANGELO serta KAPEL SAKRAMEN MAHA KUDUS. Sore hari ke BASILIKA ST. MARIA MAGGIORE serta KATEDRAL ROMA JOHANES LATERAN. Bermalam di Roma.
(Hotel : Park Roma Cassia/Setaraf *4)

Hari 3 : TREVI FOUNTAIN - ASSISI (B,L,D)
Pagi hari sarapan pagi dihotel, Setelah itu tour melewati COLLOSEUM serta mengunjungi kolam air mancur terindah di kota Roma TREVI FOUNTAIN. Sore hari menuju kota Assisi, tempat kelahiran ST. FRANSISKUS, Pendiri Ordo OFM (Ordo Fratrum Minorum) serta sebagai Santo Pelindung Italia. Malam ini menginap di Kota Damai Assisi
(Hotel : Roseo/Setaraf *4)

Hari 4 : ASSISI - PISA (B,L,D)
Kita awali hari ini dengan EKARISTI KUDUS di BASILIKA ST. FRANSISKUS serta berdoa pribadi di Makam St. Fransiskus. Perjalanan dilanjutkan menuju PISA melalui FIRENZE untuk singgah sejenak di toko bebas pajak EMPORIUM, tempat berbelanja produk ternama seperti Versace, Armani, Gianfranco Ferre, Hugo Boss dll. Setelah itu menuju Pisa untuk menyaksikan dari dekat salah satu keajaiban dunia MENARA MIRING PISA.
(Hotel: Galilei/Setaraf *4)

Hari 5 : PISA - MONACO - NICE (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, kita menuju negeri kecil dengan pesona alam yang menakjubkan, MONACO. Setibanya, kita melintasi arena balap Formula 1, Pelabuhan kapal pesiar, serta ke bukit MONACO VILLE untuk melihat ISTANA KERAJAAN GRIMALDI. Sore hari kita ke NICE, kota wisata pantai yang cantik untuk santap malam.
(Hotel: Park Inn/Setaraf *4)

Hari 6 : NICE - MONTPELLIER - LOURDES (B,L,D)
Hari ini adalah hari yang kita nantikan bersama sebagai puncak ziarah yaitu LOURDES, dimana Bunda Maria menampakkan diri 18 kali kepada gadis bersahaja BERNADETTE. Setibanya di Lourdes, check in hotel, kemudian Anda dapat langsung ke Gua Penampakan untuk berdoa pribadi.
(Hotel: Panorama/Setaraf *4)

Hari 7 : LOURDES (B,L,D)
Pagi ini kita sambut dengan EKARISTI KUDUS di Gua atau di salah satu Kapel yang sudah disediakan untuk rombongan kita. Dilanjutkan dengan MANDI AIR SUCI LOURDES, lambang tobat kita dan masuk hidup baru dalam Tuhan. Kemudian kita renungkan sengasara Tuhan Yesus dengan JALAN SALIB MENUJU PUNCAK KALVARI, berbelanja souvenirs dan Rosario. Hingga malam hari kita bergabung bersama para peziarah seluruh dunia untuk mengikuti PROSESI LILIN.
(Hotel: Panorama /Setaraf *4)

Hari 8 : LOURDES - NEVERS (B,L,D)
Kembali pagi ini kita mendapat BERKAT TUHAN saat MISA PAGI di Gua, kemudian kita beranjak ke NEVERS, dimana ST. BERNADETTE mengabdi untuk melayani di BIARA ST. GILDART selama 13 tahun hingga akhir hayat.
(Hotel: Alliance Nevers Magny Cours/ Setaraf *4)

Hari 9 : NEVERS - PARIS (B,L,D)
Pagi hari kita ke Biara St. Gildart untuk berdoa dihadapan jenazah St. Bernadette yang masih tetap utuh dan selalu terlihat cantik. Kemudian ke PARIS untuk TOUR MASUK KE MENARA EIFFEL DI LEVEL 2, ARCH DE TRIOMPHE, PLACE DE LA CONCORDE, jalan utama kota Paris CHAMPS ELLYSEE, Gedung OPERA GARNIER, serta berbelanja parfum di toko bebas pajak PARIS LOOK.
(Hotel: Novotel Est / Setaraf *4)

Hari 10 : PARIS - BEAUNE - BERNE (B,L,D)
Hari ini kita akan melakukan perjalanan panjang menuju Zurich, negeri yang akan kita kunjungi berikutnya, dari PARIS menuju BEAUNE, dengan daya tarik alam yang mempesona.Hari ini kita akan melakukan perjalanan panjang menuju Beaune sampai jelang siang dan makan siang di Beanue. Setelah itu kita akan jalan lagi menuju Berne. Makan malam di Chinese Restourant.
(Hotel: Novotel Bern Expo/ Setaraf *4)

Hari 11 : BERNE - JUNGFRAUJOCH - INTERLAKEN (B,L,D) (COACH,RACK RAILWAY)
Pagi hari ini kita dari Berne ke Grund Grindelwald menuju Jungfraujoch dengan KERETA LISTRIK. Dalam perjalanan ke Jungfraujoch ini kita disuguhkan oleh pemandangan yang sangat indah di kiri dan kanannya. Kita akan makan siang di puncak Jungfraujoch di ketinggian 3454 mdpl, dengan salju abadinya. Setelah puas dengan Jungfraujoch, kita lanjut ke Interlaken, kota di bawah kaki bukit untuk shoping dan bermalam di sana.
(Hotel: Metropole /Setaraf *4)

Hari 12 : INTERLAKEN - ZURICH - JAKARTA (B)
Kita mempunyai waktu bebas sampai pada waktunya siang hari kita akan diantar ke bandara untuk penerbangan pulang menuju Tanah Air.

DAY 13 : JAKARTA
Home sweet home.. Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama ELLATOUR, semoga ziarah kali ini begitu berkesan dan membawa berkat bagi Anda dan keluarga. Sampai jumpa di acara Tour Ziarah kami lainnya. Tuhan Memberkati, Amin.

HARGA DALAM USD
(No Bed)
Single
3.6233.6233.5233.400821
 Note : Harga sewaktu - waktu dapat berubah untuk menyesuaikan available tiket dan kondisi tour.

HARGA TERMASUK :
      1. Tiket pesawat udara kelas ekonomi pp. Non endors,
     Non reroute, Non refund
2. Tiket masuk obyek wisata sesuai jadwal acara.
3. Makan pagi, siang dan malam sesuai jadwal acara
4. Hotel *4 berdasarkan sekamar berdua atau bertiga.
      5. Bus wisata Ac deluxe
      6. Pengurusan check in saat keberangkatan.
      7. Seorang Tour Leader dari ELLATOUR
      8. Seorang pembimbing rohani
      9. Perlengkapan wisata : travel bag, tas, topi, dompet paspor
    10. Bagasi 30 kg sesuai ketentuan penerbangan.
    11. Asuransi Perjalanan

HARGA TIDAK TERMASUK :
1. Airport Tax Jakarta         : Rp.   150.000,-
      2. Visa Schengen                : Rp. 1.350.000,-
3. Tips TL, Local Guide, porter hotel, driver: USD 214
4. Fuel Surcharge, Tax Int’l, Admin Fee: USD 120
5. Tour tambahan diluar acara (optional tour)
6. Pengeluaran pribadi: telephone, laundry, minibar
      7. Biaya satu kamar sendiri (SS) USD 750

PENDAFTARAN:
Pendaftaran disertai uang muka USD. 500/orang. Pelunasan biaya tour 1 bulan sebelum keberangkatan. Pembayaran dapat dilakukan di kantor ELLATour atau transfer.

PEMBATALAN :
 50% (10-5 hari sebelum keberangkatan)
 5% (4-1 hari sebelum keberangkatan)
100% (saat hari kebrangkatan)
Tidak ada pengembalian DP bila pembatalan dari pihak
peserta atau dikarenakan visa yang ditolak.

TANGGUNG JAWAB :
ELLATOUR memberikan jaminan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang, keterlambatan atau perubahan jadwal pesawat, pemogokan, gangguan alam, kelebihan berat bagasi, penahanan baik di Lapangan Udara-hotel atau tempat wisata, kecelakaan, biaya biaya yang bersangkutan dengan karantina, serta hal lainnya diluar kuasa kami. Tour juga tunduk atas segala persyaratan pengajuan visa yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat. Permohonan visa yang disetujui ataupun ditolak adalah sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan. Tour berhak merubah jadawal keberangkatan ataupun membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan. Biaya perjalanan ziarah dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serta tidak mengikat pada satu penerbangan saja.

Informasi dan Pendaftaran :
Nikita (081294991544)
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Email: ella@ellatour.net

Untuk informasi tour wisata lainnya, dapat dilihat di website kami silahkan klik ELLATOUR