Senin, 21 Juli 2014

Tour BALI - LOMBOK 6D5N

Bali - Uluwatu Tour - Kintamani Tour - Bedugul Tour - Sasak Tour Lombok - Gili Trawangan Tour

Hari 1 : Bali - Uluwatu Tour (L,D)
Sesuai Jadwal penerbangan, waktu dan tempat yang sudah ditentukan, Anda akan berkumpul untuk keberangkatan menuju pulau Bali. Setibanya di Bali Anda akan dijemput dan transfer ke hotel. Kemudian makan siang di local restaurant, berikutnya Anda akan mengunjungi GWK (Garuda Wisnu Kencana), yaitu merupakan Taman Budaya Bali. Setelah itu Anda akan berkunjung ke pantai yang indah dikelingi oleh tebing yang menjulang tinggi dan terdapat patung panca pandawa yang menghiasi tebing. Dan tour dilanjutkan ke Uluwatu, yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut. Lalu Anda akan makan malam di Jimbaran, makan malam di pinggir pantai Jimbaran dengan sea food, usai makan malam kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 2 : Full Day Kintamani Tour ( B,L,D)
Setelah sarapan pagi, Anda akan dijemput di Lobby Hotel untuk melanjutkan perjalanan tour ke Batubulan, menonton tarian Barong dan mengunjungi pusat batik. Berikutnya ke Celuk, pusat kerajinan emas dan perak. Lalu tour dilanjutkan ke Tirta Empul / Tampak Siring, dengan sumber air suci dari bawah tanah, yang disalurkan dengan lebih dari 14 pancuran yang di yakini sebagai mata air serba guna bagi Umat Hindu di Bali. Lalu perjalanan dilanjutkan ke Kintamani, yaitu tujuan wisata paling favorit di Bali dengan gunung berapi aktif dan danau yang indah, sambil menikmati panorama yang indah Anda bias sekalian menikmati makan siang. Berikutnya shopping oleh – oleh khas Bali. Setelah puas berbelanja, makan malam di local restaurant dan kembali ke Hotel.

Hari 3 : Full day Bedugul Tour ( B,L,D)
Setelah sarapan pagi di Hotel anda akan diantar oleh pemandu kami berwisata menuju obyek wisata Taman Ayun yaitu sebuah taman yang indah dan luas serta terdapat pura di dalamnya, dimana taman ini di kelilingi dengan kolam. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Bedugul sebuah kota pegunungan yang sangat sejuk di Bali utara, objek wisata yang terkenal di kawasan ini adalah Pura Ulul Danu yang berasa di pinggir danau Bratan, serta Kebun Raya dan Pasar Buah. Lalu ke Joger, pusat souvenir Bali yang dikenal dengan pabrik kata – katanya. Tanah Lot Pura yang di bangun pada abad ke 15 oleh Dang Hyang Nirarta di atas batu batu karang di tengah laut. Di dasar batu karang, terdapat ular laut raksasa beracun yang diyakini untuk menjaga pura dari roh jahat Makan malam di Local restaurant. Kembali ke hotel

Hari 4 : Check out Bali - Sasak Tour Lombok (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, check out dari hotel, langsung diantar ke Airport untuk melanjutkan program wisata di Lombok, Setiba di Lombok, anda akan dijemput oleh guide kami. Setelah itu, anda akan diantar mengunjungi tempat-tempat menarik seperti Sade adalah desa adat yang sangat unik. Rumah-rumahnya yang dibangun bergaya arsitektur Sasak dan penduduknya adalah suku asli Sasak yang bersahaja. Berikutnya tour Kuta & Tj. An merupakan pantai yang sangat indah dan masih alami. Terkenal dengan keunikan pasir putihnya yang seperti butiran mutiara dan keindahan ombaknya untuk surfing. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Lalu Banyumulek adalah sentra industri rumahan kerajinan tembikar yang memproduksi berbagai bentuk dan ukuran tembikar untuk dekorasi dengan kualitas ekspor. Dan setelah itu Sukarare adalah sentra industri kerajinan tenunan yang memproduksi tenun khas Sasak dan tenun ikat. Makan malam di Local Restaurant, Check In Hotel.

Hari 5 : Gili Trawangan Tour (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, anda akan dijemput oleh guide kami pada waktu yang sudah disepakati. Setelah itu, anda akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis diantaranya Malimbu adalah bukit di tepi pantai dengan pemandangan yang eksotis. Dari tempat ini, Gili Trawangan dan Gn. Agung Bali dapat terlihat. Kemudian di lanjutkan ke Bangsal adalah pelabuhan penyeberangan menuju ke Gili .Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Di sini, para wisatawan dapat menyelam, snorkelling, naik glass bottom boat untuk memandang bawah laut dari atas boat, berenang, atau sekedar naik Cidomo (dokar) keliling pulau. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Lalu tour ke Pusuk adalah hutan lindung yang termasuk ke dalam kawasan taman nasional Gn. Rinjani dan merupakan rumah bagi ribuan monyet. Wisatawan dapat melakukan feeding sambil menikmati keindahan lembah dan bukit sekitar. Bila masih ada waktu, anda akan diajak untuk berbelanja oleh-oleh di sekitar kota Mataram. Setelah itu, anda akan diajak ke restoran untuk makan malam sebelum kembali ke hotel.

Hari 6 : Check out - Jakarta (B)
Setelah makan pagi hotel, acara bebas menikmati suasana hotel sampai tiba waktu di jemput untuk di transfer menuju airport untuk penerbangan berikutnya, acara selesai. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami ELLATOUR dan sampai jumpa pada program berikutnya. Tuhan memberkati.


START FROM : 390 USD

KETENTUAN:

  • Harga per orang minimum booking 2 Dewasa/Paket
  • Harga berlaku untuk periode Normal Season, kecuali High Season Surcharge dikenakan pada periode tertentu seperti (Bulan June, July, Agustus, periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
  • Harga net sudah termasuk Pajak
HARGA TERMASUK:
  • 5 Malam akomodasi (3 Malam di Bali + 2 Malam di Lombok) sesuai dengan pilihan hotel, incl breakfast,
  • Airport transfer in & out,
  • Ac Transport, BBM, Sopir,
  • Driver Guide (2-6 Pax),
  • Pemandu wisata (Start 7 Pax-Up),
  • Tiket Pesawat Bali-Lombok (One Way)
  • Tiket masuk objek wisata & parking fee
  • Boat charter ke Gili Trawangan PP
  • 5x Makan siang dan 5x makan malam pada saat tour
  • Air mineral saat tour

HARGA TIDAK TERMASUK:
  • Tiket pesawat PP,
  • Airport Tax,
  • Pengeluaran pribadi,
  • Tipping Guide & Sopir,
  • Activity saat program tour gilitrwangan sprt: snorkling, glass bottom, bersepeda,naik cidomo keliling pulau dll.
  • Sumbangan (Jika ada)
Informasi dan Pendaftaran : 
Nikita (081294991544) 
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Email: ella@ellatour.net
Untuk informasi tour wisata lainnya, dapat dilihat di website kami silahkan klik ELLATOUR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar