Selasa, 08 Juli 2014

WONDER ISLAND OF RAJA AMPAT 4DAYS


HARI 1: SORONG - MANSUAR ISLAND (L,D)
Setibanya anda di bandara Sorong, Anda akan disambut oleh lokal guide / dijemput di hotel di tempat anda menginap semalam. Dengan speed boat akan membawa kita ke tujuan pulau Mansuar. Makan siang di restoran lokal. Tiba di Mansuar, menikmati keindahan pulau-pulau sekitarnya dan matahari terbenam di sore hari. Menghabiskan malam di Raja Ampat Dive resort. Makan malam akan disajikan di restorannya.


HARI 2: MANSUAR - WAYAG ISLAND (B,L,D)
Pagi-pagi setelah sarapan, kami menuju ke pulau Wayag (salah satu Icon Raja Ampat) menggunakan speedboat atau ukuran yang lebih besar dari kapal (tergantung jumlah peserta) dengan waktu tempuh sekitar 4 jam. Kami akan melewati beberapa pulau yang juga merupakan tempat-tempat menakjubkan terkenal di Raja Ampat, baik untuk mengamati burung, makan ikan, snorkeling dan diving. Di pulau Wayag, Anda  akan berenang dan snorkeling (jika Anda inginkan), untuk menikmati keindahan kehidupan bawah laut, baik itu terumbu karang dan berbagai jenis ikan. Makan siang kami telah mempersiapkan dengan baik. Setelah itu, kita akan mendaki Gunung Karts. Anda dapat dengan jelas melihat keindahan pulau-pulau Wayag Utuh. Sore hari kembali oleh ke pulau Mansuar. Menghabiskan malam di Raja Ampat Dive Lodge dengan makan malam kami.

HARI 3: MANSUAR - SORONG (B,L,D)
Sarapan, maka kita kembali ke Sorong menggunakan Speed ​​boat. Check-in di Marideian Hotel atau serupa. Di Sorong Anda masih memiliki beberapa waktu untuk mengunjungi pasar tradisional dan tempat-tempat menarik lainnya. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Makan malam akan disajikan di Restaurant setempat atau di hotel.



HARI 4: SORONG DEPARTURE (B)
Sarapan di hotel, kami akan menyesuaikan dengan jadwal penerbangan Anda untuk Manado, Makasar, Jakarta dan Denpasar dengan menyediakan transportasi kembali ke bandara Sorong.

START FROM : $ 700
NOTE : Harga dapat berubah sewaktu - waktu untuk menyesuaikan tiket yang tersedia dan kondisi tour yang tersedia.

HARGA TERMASUK :
- Tour Guide berbahasa Indonesia atau Inggris
- Akomodasi : Raja Ampat DIVE LODGE di Raja Ampat & satu malam menginap di Sorong
- Makanan sesuai dengan Itinerary pilihan Anda.
- Transportasi darat & laut 
- Transfer in / out Hotel
- Fee konservasi International

HARGA TIDAK TERMASUK :
- Penerbangan Internasional / Domestik 
- Airport Tax
Asuransi
- Optional Tour : Gears Snorkeling (Fins, Masker, Snorkel), Diving Gears (Suite Basah, BCD, Regulator,
   Berat, Oksigen), 
- Pengeluaran Pribadi
 Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas

Untuk INFORMASI Dan PENDAFTARAN Hubungi :

Nikita Panggabean : 0812 9499 1544

Hotline Service : 0812 1216 8863 / 0813 8663 2695

Office : (021) 4264330 / 4228225 / 70970805

Email : ella@ellatour.net
Untuk Informasi tour wisata lainnya silahkan kunjungi website kami di ELLATOUR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar