Senin, 18 Agustus 2014

Malaysia - Bangkok 5 Days Private Tour

DAY 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR 

Hari ini kita berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta, Terminal 2D, untuk penerbangan menuju Kuala Lumpur dengan penerbangan Garuda Airlines, setibanya di Kuala Lumpur Anda akan dijemput dan diajak City Tour mengunjungi King’s Palace, National Monument, melewati National Mosque (Masjid Negara),Sultan Samad Building, Independence Square, Photo Shop di Twin Tower,  dan mengunjungi Galeri Cokelat, kemudian acara bebas menikmati suasana Kuala Lumpur di malam hari di Bukit Bintang Area, setelah itu kita akan check in hotel untuk beristirahat. (Makan Siang, Makan Malam) 


Day 02 : I - CITY FULLDAY TOUR
Hari ini setelah makan pagi Anda akan mengunjugi salah satu tempat permainan terbaik di Kuala Lumpur yaitu I – CITY, disini Anda dapat menikmati berbagai permainan yang memiliki zona area yang berbeda seperti; Trick Art Museum, Red Carpet, House of Horor/ Water World.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
 


Day 03 : KUALA LUMPUR – BANGKOK – PATTAYA 
Hari ini setelah sarapan pagi Anda akan bersiap siap melanjutkan perjalanana Anda dengan pesawat udara menuju Thailand – Bangkok. Setibanya di Bandara International Suvarna Bhumi – Bangkok, Anda akan dijemput dan langsung menuju kota Pattaya dengan menggunakan perjalanan darat dan diajak mengunjungi Art in Paradise. Di malam hari, Anda dapat menikmati Colloseum Show yang menarik. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)


Day 04 : Pattaya – Bangkok
Setelah sarapan pagi, Anda akan singgah di sebuah tempat untuk melihat kebun bunga dan menyaksikan tari-tarian serta permainan khas orang Thailand di Pusat Kebudayaan Thailand di Nong Nooch Village. Kemudian Anda akan kembali ke Bangkok menggunakan perjalana darat untuk mengunjungi Dried Food Store, Madame Tussaud, dan acara bebas untuk berbelanja di pusat perbelanjaan Bangkok MBK, setelah puas Anda berbelanja, Anda dapat menikmati santap malam di atas kapal di Sungai Chaopraya. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)



Day 05 : BANGKOK – JAKARTA
Hari ini setelah Anda makan pagi,  Anda akan diajak untuk menyusuri sungai Chao Phraya, untuk melihat dari dekat kehidupan sehari hari masyarakat di dekat sungai. Anda juga akan mengunjungi Wat Arun salah satu kuil terkenal di Bangkok, dan dilanjutkan mengunjungi Grand Palace, yang terdapat Emerald Buddha, setelah itu Anda juga akan diajak ke tempat pengrajinan kulit yang terkenal di Bangkok. Sambil menunggu waktu keberangkatan Anda pulang, Anda masih bisa berkesempatan belanja ke Pasar Platinum sampai dengan waktu yang telah di tentukan untuk menuju Bandara Internasional Suvarbhumi kembali ke Tanah Air. Terima kasih sudah bergabung bersama Ella Tour, sampai jumpa. ( Makan Pagi )

Start From : 1000 USD
Harga Termasuk :
  • Tiket pesawat Udara pp kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group / promosi)
  • Penginapan di Hotel berdasarkan 2 orang dalam 1 kamar (twin sharing)
  • Acara tour, transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan (B,L,D)
  • Berat maksimum sebesar 20kg untuk 1bagasi sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan
  • Tour Leader dari ELLATOUR
Harga Tidak Termasuk :
  • Airport Tax International & Jakarta, Fuel Surcharge, dan Tax lainnya.
  • Asuransi Perjalanan
  • Biaya Dokumen perjalanan seperti : Passport, Visa, entry permit, dll.
  • Pengeluaran Pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, dll
  • Tour tambahan (optional tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan
  • Excess bagage (biaya kelebihan barang bawaan diatas 20kg)
  • Biaya bea masuk yang dikenakan oleh Jakarta maupun negara yang dikunjungi.
  • Biaya single supplement
  • Tips untuk lokal guide, tour leader, driver, porter (jika ada) di hotel dan bandara

Untuk INFORMASI Dan PENDAFTARAN Hubungi :

Nikita Panggabean : 0812 9499 1544

Hotline Service : 0812 1216 8863 / 0813 8663 2695

Office : (021) 4264330 / 4228225 / 70970805

Email : ella@ellatour.net
Untuk Informasi tour wisata lainnya silahkan kunjungi website kami di ELLATOUR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar