Kamis, 02 Oktober 2014

Tour Ziarah Bangka 3H2M



ZIARAH BANGKA 3 HARI / 2 MALAM


Day 01 : JAKARTA-PANGKALPINANG TOUR ( MS,MM) 
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta terminal 1 minimal 3 jam sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan menuju Pangkal Pinang. Tiba di bangka di sambut oleh local guide, dan diantar untuk menikmati Bakmi Bangka. Kunjungan pertama mengunjungi Goa Maria Yung Fo untuk berdoa. Dilanjutkan makan siang di pinggir pantai pasir dengan hidangan menu seafood. Lalu dilanjutkan mengunjungi Goa Maria Kanaan - Goa Maria Pengantara Rahmat. Mengunjungi pantai tikus dengan Kuil Shaolin yang menyerupai kuil oh Heaven yang ada di Beijing. Menikmati kopi Tungtau. Berikutnya kembali ke Kota Pangkal Pinang, makan malam di lokal restaurant. Kemudian kembali ke Hotel (acara bebas).

Day 02 : ZIARAH GOA MARIA - BELINYU TOUR (MP,MS,MM)

Setelah Makan pagi .Belinyu Full day Tour  mengunjungi (Goa Maria pelindung segala Bangsa) untuk jalan salib  dan jika memungkinkan untuk Misa dengan dipimpin Romo . Makan siang di lokal restaurant.  Kunjungan dilanjutkan ke  Kampung Gedong yang merupakan kampong wisata yang masih dilestarikan kita akan melihat rumah rumah kayu yang di huni oleh masyarakat Tionghoa (di kampung ini sebagian besar tidak bisa berbahasa Indonesia) mata pencarian mereka membuat kerupuk Bangka.Jangan dilewatkan kunjungan ke pantai penyusuk di Beliyu. Makan malam di localrestaurant. Kembali ke hotel. Acara bebas .

Day 03 : TRANSFER OUT (MP,MS)


Makan pagi. Ibadah  Misa di Gereja Pangkalpinang pukul 08.00 ( jika kembali Minggu ). Acara bebas. Check out. Hunting wisata kuliner Bangka ( seperti kacang merah, buyan, empek-empek, dll) di luar paket. Mengunjungi kain Batik Bangka “Cual”. Makan siang di RM.Asui, kemudian menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta. Semoga tour ini begitu berkesan bagi Anda. Sampai jumpa di acara Tour kami lainnya. Salam hangat dari Ella Tour.


PENDAFTARAN:
  • Pendaftaran dianggap sah, bila disertai scanned copy halaman passport yang memuat foto peserta dan uang muka
  • Pendaftaran paling lambat 1 Bulan sebelum keberangkatan.
  • Pelunasan biaya tour dibayarkan paling lambat 1 Bulan sebelum keberangkatan.

PEMBATALAN:
Pembatalan keikutsertaan tour oleh peserta dengan alasan apapun akan dikenakan denda sebagai berikut:
  • Sebesar uang muka untuk pembatalan > 30 hari sebelum keberangkatan.
  • 50% biaya tour untuk pembatalan 15–30 hari sebelum keberangkatan.
  • 75% biaya tour untuk pembatalan 7–14 hari sebelum keberangkatan.
  • 100% biaya tour untuk pembatalan 6 hari sebelum keberangkatan atau tidak hadir pada waktu keberangkatan.

Untuk Informasi tour wisata lainnya silahkan kunjungi website kami di ELLATOUR


1 komentar: