Kamis, 27 November 2014

SUMATRA UTARA 5 Hari 4 Malam


Medan - Brastagi - Sidikalang - Parapat - Tarutung - Balige - Medan


Hari 01 : JAKARTA – MEDAN – BRASTAGI
Peserta diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta minimal 3 jam sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan menuju Medan. Tiba di bandara Kualanamu. Anda langsung diajak City Tour Medan, diawali dengan mengunjungi Maimon Palace (Istana Melayu Deli) dan berbelanja di Rumah Batik. Lalu menuju restaurant setempat untuk makan siang. Setelah makan siang perjalanan akan dilanjutkan untuk mengunjungi Dataran Tinggi Tanah Karo yang terkenal dengan hasil kebunnya yang sangat segar seperti buah-buahan, sayur-mayur, dan beraneka ragam bunga. Setibanya di Brastagi, perjalanan dilanjutkan ke Bukit Gundaling. Disini anda dapat melihat pemandangan indah gunung berapi yang masih aktif, yaitu Gunung Sibayak (2.172 meter), dan Gunung Sinabung ( 2.417 meter) , lalu ke Pasar buah untuk belanjah buah khas Sumatera Utara . Setelah itu diantar menuju hotel dan  makan malam di restaurant lokal. (MS/MM)

HOTEL : SINABUNG / HORISON / SIMILAR



Hari 02 : BRASTAGI – SIDIKALANG - PARAPAT
Pagi hari ini perjalanan menuju Taman Iman Sidikalang, kemudian kunjungan ke Rumah Bolon " Istana Raja Kuno Batak Simalungun", air terjun Sipiso-Piso, dan bukit Simarjarunjung. Lalu perjalanan dilanjutkan ke Parapat, dan setibanya disana anda langsung diajak makan siang di Restoran setempat. Setelah itu menyeberang danau toba dengan perahu motor untuk mencapai pulau indah di tengah Danau Toba yang disebut Pulau Samosir, kemudian mengunjungi kampung Tomok untuk melihat pemakaman salah satu Raja Batak  di Toba “Ompu Sidabutar”. Anda juga diberi waktu untuk berbelanja. Kemudian bermalam di Parapat dan makan malam di hotel (MP/MS/MM)

HOTEL : ATSARI PARAPAT / SIMILAR



Hari 03 :  PARAPAT – TARUTUNG - BALIGE  
Kunjungan ke Salib Kasih Tarutung ,  Kunjungan ke T.B. Silalahi Museum Balige. (MP/MS/MM)
HOTEL : OMPU HERTI BALIGE / SIMILAR

Hari 04 : BALIGE - MEDAN
Setelah sarapan perjalanan dilanjutkan ke Medan melewati Tebing Tinggi, berkendara di sepanjang jalan sambil menikmati pemandangan perkebunan Karet, Sawit dan Cokelat. Berhenti sejenak di Pematang Siantar untuk berbelanja produk lokal seperti "Kacang Tumbuk" Ting Ting, Teng Teng, Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Tiba di Medan sore hari dan anda diantar menuju hotel untuk beristirahat. Makan malam akan disajikan di hotel atau restoran lokal. (MP/MS/MM)
HOTEL : GARUDA PLAZA / DHARMA DELI / SIMILAR


Hari 05 : HOTEL – AIRPORT
Anda diberikan acara bebas sebelum diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Tiba di Jakarta maka selesailah acara Tour kita. Terima kasih atas kebersamaan anda bersama ELLA TOUR. Semoga Tour kali ini begitu berkesan. Sampai jumpa di acara Tour kami lainnya. (MP)


HARGA TERMASUK :
  • Airport Handling di Bandara Soekarno Hatta ( tidak termasuk untuk  2 – 3 pax)
  • Snack  ( tidak termasuk untuk 2 – 3 pax )
  • Airport Tax Jakarta  ( tidak termasuk untuk 2 - 3 pax )
  • Tipping Local Guide, Driver, Tour Leader
  • Travel Bag
  • Asuransi Perjalanan
  • Hotel sesuai pilihan diatas atau Setaraf (sekamar berdua/bertiga)
  • Makan sesuai acara & Program tour sesuai dengan itinerary  (Halal food)
  • Transportasi AC selama tour  (Avanza, Inova, Travelo, Elf, Bus Pariwisata 20, Seater & 40 Seater)
  • Biaya masuk objek wisata yang dikunjungi
  • Boat / Fery menyebrang ke Pulau Samosir
  • Guide Lokal yang berpengalaman (Untuk FIT Driver merangkap Guide)
  • Air mineral setiap ada program Tour
HARGA TOUR TIDAK TERMASUK :
  • Tiket Pesawat pulang pergi
  • Airport tax Medan
  • Porter & Biaya kelebihan bagasi (Excess baggage)
  • Biaya Single Supplement bagi peserta yang tidur dalam satu kamar sendirian
  • Pengeluaran pribadi, seperti : telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
  • Untuk 2 – 3 Pax, Harga tidak termasuk : Airport Handling services, Airport Tax Jakarta, Snack.
Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran :
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 (satubulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.
Biaya Pembatalan:
  1. Deposit  yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
  2. Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Waktu pembatalan : 
  • 15 – 08 hari sebelum keberangkatan – 30%
  • 07 – 03 hari sebelum keberangkatan – 50%
  • 02 Hari – No Show pada hari keberangkatan – 100 %
Note :
  • Harga Tidak berlaku High Season / Liburan Sekolah / Natal / Lebaran / Tahun Baru
  • Keberangkatan Minimal 15 Pax dan akan didampingi oleh Tour Leader Ella Tour

Informasi dan Pendaftaran :  
Telp. 021.4217673 / 70974588
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Website : www.ellatour.net / www.ellatour.co.id
Email : ella@ellatour.net / info@ellatour.co.id
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar