Selasa, 20 Januari 2015

Holyland Eropa + Frankfurt 14 Hari Tour

Amman - Tiberias - Nazareth - Caesarea - Bethlehem - Jerusalem - Tel Aviv - Paris - Brussels - Amsterdam - Frankfurt

Hari 1 : Jakarta - Amman
Shalom Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta terminal 2D minimal 3 jam sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan kita menuju kota Amman, Jordania. Tuhan Yesus senantiasa menyertai perjalanan ziarah kita, Amin.

Hari 2 : Amman - Tiberias
Welcome to Amman. Setibanya di Airport Queen Alia kita akan melalui proses imigrasi terlebih dahulu. Dan awal dari perjalanan kita adalah mengunjungi Gunung Nebo (Ul 32:49-50), tempat Nabi Musa terakhir kali melihat Tanah Terjanji. Kemudian kita akan melewati Allenby Border (perbatasan Israel Jordania) untuk memasuki Tanah Terjanji. Sore hari kita bisa menikmati keindahan Danau Galilea dengan menggunakan Galilee’s Boat. Kemudian bermalam di Tiberias. (MS/MM)

Hari 3 : Tiberias
Setelah sarapan, kita diantar ke puncak Gunung Tabor (Mat 17:1-2) tempat Yesus dimuliakan Allah diantara Musa dan Elia yang disaksikan tiga murid yaitu Petrus, Yakobus dan Yohanes (Luk.9:28-36). Dari puncak gunung ini kita dapat melihat lembah Meggido/Armageddon, tempat yang diyakini akan menjadi tempat peperangan dahsyat di akhir jaman. Kemudian menuju Yardenit (S. Yordan), dan bagi yang ingin menerima Pembaharuan Janji Baptis, dapat mengikuti proses rededikasi Janji Baptis disini. Makan siang dengan menu Ikan Petrus yang lezat sekali (Mat3:13-17). Dilanjutkan ke Capernaum ( Mrk. 1: 21-28; 29-34; Luk. 2: 1-12, 8: 5-13) yang merupakan kota nelayan dimana Tuhan Yesus paling banyak berkarya, melihat bekas rumah mertua Petrus dan Sinagoga tua. Setelah itu menuju Tabgha, tempat mujizat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan. Kemudian Gereja Primat Petrus (Church of St. Peter Primacy), tempat Yesus menampakkan diriNya setelah kebangkitanNya ( Yoh. 21: 4-7). Sore hari mengunjungi Mt. Beatitudes, disini kita merenungkan kembali 8 Sabda Bahagia yang pernah diajarkan Yesus. Bermalam di Tiberias. (MP/MS/MM)

Hari 4 : Tiberias - Nazareth - Caesarea - Bethlehem
Pagi ini kita akan menuju Gereja Kana(tempat dimana Yesus pertama kali melakukan mujizat dengan mengubah air menjadi anggur). Di Gereja Kana akan diadakan acara Peneguhan Kembali Janji Pernikahan bagi pasangan suami istri yang ingin bergabung. Selanjutnya kita akan menuju Nazareth (kota Tempat Yesus dibesarkan), disini kita akan mengunjungi Gereja Kabar Bahagia (Luk1 :26-38) tempat dimana Maria mendapat kabar baik tentang kelahiran Yesus dari Malaikat Gabriel. Lalu mengunjungi kota Haifa (kota pelabuhan yang indah) untuk menikmati Bahai Garden yang berada di pesisir barat Israel, Kemudian Gereja Stella Maris, gereja yang dibangun untuk mengenang Nabi Elia yang mengalahkan ratusan nabi baal. Dilanjutkan ke Caesarea (Ibukota Propinsi Romawi pertama yang didirikan oleh Herodes), untuk melihat peninggalan bangsa Romawi, yaitu saluran air Aquaduct, yang dibangun oleh Herodes. Bermalam di Betlehem. (MP/MS/MM)

Hari 5 : Bethlehem - Jerusalem
Hari ini diawali dengan mengunjungi Nativity yaitu Gereja Tempat Kelahiran Yesus (Luk2:7) dan Gereja Padang Gembala (Luk2:8-10), tempat para gembala menerima kabar kelahiran Yesus dari malaikat Tuhan. Lalu kita kembali ke Jerusalem untuk mengunjungi Bukit Zaitun, mengunjungi Kapel Kenaikan (Kis1:9-12), Gereja Pater Noster (Bapa Kami), menyusuri jalan biasa dilalui saat Ibadah Minggu Palem, mengunjungi Gereja Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem (Luk19:37-42), dan Taman Gethsemane (Tempat Yesus berdoa sebelum sengsara-Nya), disana terdapat Gereja Segala Bangsa(Mat26:36-46). Bermalam di Bethlehem. (MP/MS/MM)

Hari 6 : Jerusalem - Qumran - Dead Sea
Masih di kota Jerusalem, kita akan mengunjungi Gereja St. Anna (Tempat kelahiran Maria, Ibu Yesus) dan Kolam Bethesda yang terletak di sebelahnya (Yoh5:1-18), tempat Yesus menyembuhkan orangyang lumpuh selama 38 thn. Lalu kita akan mengikuti proses jalan salib di Via Dolorosa hingga ke Gereja Makam Kudus. Dari sana menuju Tembok Ratapan. Bila memungkinkan anda diajak untuk Photo Group dengan latar belakang Old Jerusalem City’s Panorama. Kemudian kita akan ke Bukit Sion, melihat Ruang Perjamuan Terakhir (Mat22:14-23), Gereja St. Peter Gallicantu (Mat26:69-75) yg dahulu merupakan rumah Imam Agung Kayafas, Makam Raja Daud (1Raj2:10), dan Dormition Abbey. Perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Jericho atau kota Kurma, kota tertua di dunia untuk melihat Bukit Percobaan tempat Yesus dicobai setan (Luk 4:1-13) dan mata air Elisa (2Raja.2:19-22), melewati Pohon Zakeus (Mat 19:1-10). Lalu menuju Qumran (tempat ditemukannya gulungan kitab suci oleh seorang anak gembala suku Bedouin). Sore hari kita akan diajak sejenak untuk menikmati sensasi mengapung di Laut Mati. Bermalam di Bethlehem. (MP/MS/MM)

Hari 7 : Bethlehem - Tel Aviv - Paris
Pagi ini kita akan keluar dari Negara Israel, diantar menuju Bandara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv untuk penerbangan ke ibukota Perancis,Paris. Saat ini Paris menjadi salah satu pusat budaya, seni dan fashion terdepan di dunia. Setibanya kita langsung menuju restoran untuk makan siang. Lalu mengunjungi Kapel Medali Wasiat di Rue du Bac, tempat Bunda Maria menampakkan diri kepada Santa Katarina Laboure. Setelah makan malam, Anda diantar menuju hotel di Paris untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

Hari 8 : Paris
Pagi ini diawali dengan berkeliling kota Paris melihat tempat-tempat antara lain; Champs Elysées, Arc de Triomphe, Place de la Concorde, Lalu berfoto dengan latar belakang Eiffel Tower, Simbol utama Paris. Setelah itu kita juga berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode Paris yang sangat terkenal. Bermalam di Paris. (MP/MS/MM)

Hari 9 : Paris - Brussels
Hari ini perjalanan menuju ibu kota Belgia, Brussels. Setiba di kota ini Kita diajak melihat alun-alun kotanya yang cantik serta tak ketinggalan patung anak kecil yang terkenal, Mannekin Piss. Disini kita juga bisa merasakan lezatnya Coklat Belgia. Setelah makan malam, Kita akan bermalam di Brussels. (MP/MS/MM)

Hari 10 : Brussels - Amsterdam
Pagi ini perjalanan menuju Volendam dan disini kita dapat berfoto menggunakan pakaian adat setempat. kemudian dilanjutkan menuju Amsterdam untuk mengunjungi pabrik pembuatan berlian yang terkenal. Sore harinya kita bisa keliling kota Amsterdam dengan menelusuri kanal-kanal menggunakan kapal. Bermalam di Amsterdam. (MP/MS/MM)

Hari 11 : Amsterdam - Frankfurt
Hari ini kita akan mengunjungi negeri Liliput di Madurodam, yang merupakan sebuah taman miniatur negeri Belanda dengan ukuran 25 kali lebih kecil dari bangunan asli. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Frankfurt dan bermalam. (MP/MS/MM)

Hari 12 : Frankfurt
Mengawali pagi ini dengan mengunjungi Senckenberg Naturmuseum Frankfurt untuk melihat koleksi Fosil Dinosaurus yang menakjubkan, unik dan beragam. Berikutnya mengunjungi Kebun Palmengarten, menampilkan berbagai tanaman yang menarik dan indah diatas lahan sekitar 22 hektar. Hampir setiap jenis flora unik yang tumbuh di seluruh dunia bisa ditemukan disini. Lalu kita akan melihat gedung Opera yang kini bernama Alte Oper, yang telah direkonstruksi setelah pemboman pada tahun 1944. Bentuk eksterior serta lobby aslinya yang memukau tetap dipertahankan. Kemudian menuju Frankfurter Roemer, yang merupakan Balai Kota sekaligus Pusat Kota Tua Frankfurt. Kita bisa melihat kilasan sejarah kota Frankfurt, terdapat juga sederetan rumah bergaya Jerman klasik yang sebagian bangunannya terbuat dari kayu. Akhirnya kita akan melihat Commerzbank-Arena dikenal juga sebagai Waldstadion adalah sebuah stadion sepakbola berkapasitas 52.000 orang. Setelah itu kita akan bermalam di Frankfurt. (MP/MS/MM)

Hari 13 : Frankfurt - Jakarta
Pagi hari ini kita akan diajak berfoto dengan latar belakang Bockenheimer Warte, adalah sebuah pintu masuk kereta bawah tanah yang unik, tampak seperti kereta menerobos trotoar dari bawah. Kemudian kita diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Hari 14 : Jakarta
Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Terima kasih atas kebersamaan anda bersama ELLA TOUR. Semoga Anda mendapat pengalaman rohani yang sangat berharga di perjalanan ziarah ini, memberikan damai sejahtera dan menjadi berkat bagi Anda dan keluarga. Terima Kasih atas kepercayaan Anda kepada kami. Sampai berjumpa lagi di acara Tour kami yang lain. Tuhan memberkati kita semua, Amin.

Start From : 4500 USD

Biaya Perjalanan Termasuk:
  1. Tiket pesawat group kelas ekonomi pp dengan ETIHAD(Non-Endorsable, Non-Refundable, dan Non-Rerouteable dengan harga group).
  2. Tips untuksatu Tour Leader dan seorang pedamping rohani.
  3. Akomodasi di hotel (*5dan*4) dengan kondisi 01 (satu) kamar untuk 02 (dua) orang.
  4. Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
  5. Transportasi perjalanan (bus) ber-air conditioner selama perjalanan berlangsung.
  6. Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
  7. Buku pujian, Panduan Perjalanan, Dompet dokumen, Travel bag dan Sertifikat Holyland.
Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
  1. Biaya pembuatan passport dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya.
  2. Biayakelebihanbagasi (excess baggage) dan Bea masuk Duane.
  3. Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
  4. Biaya Single Supplement bagi peserta yang tidur dalam 01 (satu) kamar sendirian. USD 300
  5. Airport Tax Jakarta Rp.150.000,-
Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran dapat disetorkan melalui:
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01(satu)bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.
Biaya Pembatalan:
  1. Deposit sebesar USD 500 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
  2. Pelunasan paling lambat 01 (satu)bulan sebelum keberangkatan.