Senin, 19 Januari 2015

Turki - Yunani + Santorini Tour

Istanbul - Canakkale - Pergamon - Kusadasi - Ephesus - Pamukalle - Konya - Cappadocia - Istanbul - Athena - Santorini - Dubai

Hari 1 : Jakarta
Berkumpul di bandara Soekarno-Hatta Jam 2200 atau 2 Jam sebelum keberangkatan pesawat untuk menuju ke Kota Istambul Via Dubai

Hari 2 : Istanbul
Acara bebas untuk anda sebelum menuju ke Istambul. Tiba kita akan mengikuti acara Bosphorus Cruise untuk menyusuri Selat Bosphorus yang memisahkan benua asia dan benua europa.Hotel : Kent/Lamartine Hotel (MM)

Hari 3 : Istanbul - Cannakalle
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Blue Mosque yang merupakan Mesjid terbesar di kota Istambul dan dibangun oleh Sultan Ahmed I pada tahun 1609, Mesjid ini dihiasi dengan keramik yang berwarna biru yang sangat indah,Hiprodome Square dan tak lupa kita juga akan mengunjungi St.Sophia Museum yang dahulu merupakan sebuah gereja dan dirubah menjadi Mesjid dan akhirnya Museum, bangunan ini dibangun pada masa kaisar romawi Konstantin pada abad 4 masehi mengunjungi Istana Sultan Tokapi Palace yang memiliki koleksi benda benda bersejarah yang bernilai sangat tinggi sebelum menuju ke Ãnakkale. Tiba di Çanakkale mengunjungi Troyyang pernah disebut dengan Troia pada masa lampau. Troy terkenal dengan Trojan Wars dan Wooden Horse danmengunjungi Handmade Carpet Gallery. Hotel : Kolin Hotel (MP/MS/MM)

Hari 4 : Canakalle - Pergamon - Kusadasi
Setelah makan pagi, Anda akan diantar ke Kusadasi. Mengunjungi Pergamon Acropolis, Ibukota Kerajaan Pergamon /Pergamum padaawal era Masehi yang didirikan di daerah perbukitan yang indah dan juga merupakan tempat asal media tulis yang dikenal dengan sebutan perkamen, yang terbuat dari kulit kambing/domba. Anda dapat menikmati keindahan teater curam di Atena Temple, Trajan Temple, Agora & Pergamon Palace. Sepanjang perjalanan Anda akan mengagumi Laut Agean dengan barisan pohon zaitun serta pemandangan pulau Yunani Hotel : Tatiles Hotel (MP/MS/MM)

Hari 5 : Kusadasi - Ephesus - Pamukalle
Setelah makan pagi, Anda akan menuju kota Pamukalle,kita akan singgah kota Ephesus untuk mengunjungi / melewati EPHESUS OF VIRGIN MARY, LIBRARY OF CELSUS, HADRIAN TEMPLE, ODEON AND THE BASILICA OF ST. JOHN Setelah makan siang perjalanan Anda dilanjutkan menuju ke Pamukale yang mempunyai sumber air panas mineral dan mengunjungi COTTON CASTLE, ANCIENT CITY OF HIERAPOLIS.Hotel : Richmond Thermal (MP/MS/MM)

Hari 6 : Pamukalle - Konya - Cappadocia
Hari ini Anda diajak menuju ke kota Cappadocia, kita akan singgah menuju ke kota Konya untuk mengunjungi Melvlana Museum.Hotel : Perrisia Hotel (MP/MS/MM)

Hari 7 : Cappadocia - Istanbul
pagi sekali Anda dapat mencoba menaiki Hot air baloon sambil melihat terbitnya matahari dan pemandangan kota Cappadocia (OPTIONAL) dilanjutkan mengunjungi Underground City of Kaymali, tempat perlindungan bawah tanah dengan luas mencapai 30km. Kemudian mengunjungi/melewati Goreme Open-Air Museum, Uchisar castle village Malam hari kita akan menuju ke kota Istambul dengan pesawat domestic.Tiba kita akan menuju ke hotel untuk istirahat Hotel : Kent/Lamartine Hotel (MP/MS/MM) 

Hari 8 : Istanbul - Atena
Pagi ini kita akan mengunjungi LEATHER SHOP dan GRAND BAZAAR yang merupakan pusat perbelanjaan unik di kota Istambul dimana anda dapat membeli souvenir khas turki dengan harga yang menarik sebelum menuju ke Airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Ibukota Yunani yaitu Kota Athens dengan pesawat. Tiba anda akan diantar ke hotel dan acara bebas (MP/MS) 

Hari 9 : Atena - Santorini
Hari ini menuju ke Santorini Island yang sangat terkenal dengan pemandangan alam disekitarnya yang sangat mengagumkan dan ciri khas bangunan-bangunan yang bernuansa putih disertai dengan pantai yang biru dengan Ferry (MP/MS/MM)

Hari 10 : Santorini City Tour
Hari ini anda akan diajak untuk naik Kapal melihat pemandangan sekitar pulau dengan mengunjungi pula ACRHAEOLOGICAL SITE di kota FIRA, setelah santap siang anda semua akan diantar untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota Athena dengan pesawat.Tiba kita akan menuju hotel untuk istirahat (MP/MS/MM).



Hari 11 : Atena - Dubai
Hari ini kita akan city tour mengunjungi dan melewati Acropolis, Parthenon, Temple of Zeus & Hadrian Arch, Pan Athenaic Olympic stadium yaitu tempat Olympic games pertama pada zaman modern 1896, kemudian House Of Parliament & Constitution Square (Syntagma Square), Tombs of Unknown soldier, Athens academy and dilanjutkan menuju ke airport untuk kembali ke Tanah Air (MP)

Hari 12 : Dubai - Jakarta
Tiba kembali ke tanah air. Dan berakhirlah perjalanan Tour Turki Yunani + Santorini. Sampai berjumpa lagi dengan kami Ella Tour pada perjalanan tour wisata lainnya. Terima Kasih.

Biaya Perjalanan Termasuk:
  • Tiket Pesawat kelas ekonomi pp dan harga dapat berubah sesuai ketersediaan tempat duduk.
  • Airport Tax International dan Fuel Surcharge  ( dapat berubah sesuai ketentuan Airlines )
  • Tour Leader dari Ella Tour
  • Asuransi Perjalanan ( Usia diatas 70 tahun diperlukan upgrade asuransi )
  • Tips Local Guide, Driver, Porter, Tour Leader
  • Akomodasi di Hotel *4 dengan kondisi 01 (satu) kamar untuk 02 (dua) orang.
  • Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
  • Transportasi perjalanan (bus) ber-air conditioner selama perjalanan berlangsung.
  • Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
  • Kaos, Topi, Travel bag Ella Tour.
Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
  • Biaya pembuatan passport dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya.
  • Biaya kelebihan bagasi (excess baggage)
  • Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
  • Airport Tax Jakarta Rp.150.000,-
Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran:
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.
Biaya Pembatalan:
  1. Deposit yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
  2. Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Waktu pembatalan :
  • 15 hingga 08 hari sebelum keberangkatan sampai 30%
  • 07 hingga 03 hari sebelum keberangkatan sampai 50%
  • 02 Hari hingga No Show pada hari keberangkatan sampai 100 %
TANGGUNG JAWAB :

ELLATOUR memberikan jaminan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang, keterlambatan atau perubahan jadwal pesawat, pemogokan, gangguan alam, kelebihan berat bagasi, penahanan baik di Lapangan Udara-hotel atau tempat wisata, kecelakaan, biaya biaya yang bersangkutan dengan karantina, serta hal lainnya diluar kuasa kami. Tour juga tunduk atas segala persyaratan pengajuan visa yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat. Permohonan visa yang disetujui ataupun ditolak adalah sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan. Tour berhak merubah jadawal keberangkatan ataupun membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan. Biaya perjalanan ziarah dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serta tidak mengikat pada satu penerbangan saja.

Informasi dan Pendaftaran :
Telp. 021.4217673 / 70974588
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Website : www.ellatour.net / www.ellatour.co.id
Email : ella@ellatour.net / info@ellatour.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar