Senin, 02 Februari 2015

5H RAJA AMPAT KABOEI



Day 01 : SORONG – RAJA AMPAT
Tiba di airport, transfer ke restaurant untuk makan siang kemudian langsung menuju pelabuhan atau dermaga dengan kapal lokal transportasi kapal ferry AC transfer ke pulau Waisai perjalanan selama 2 jam dan kemudian di transfer ke cottage selama 30 menit dalam perjalanan anda dapat menikmati pemandangan kabupaten waisai ,tiba check in sambil menikmati pemandangan pantai pasir putih yang indah dan mempesona. (…/MS/MM)


Day 02 :TOUR RAJA AMPAT KABOEI
(MP/MS/MM)
Setelah breakfast jam 6 pagi, nikmati keindahan taman laut Raja Ampat dengan tour ke kepulauan kaboei bay rock di sana anda akan menyaksikan langsung  pemandangan gugusan-gugusan pulau yang indah dan unik yang terdapat gua-gua tempat ratusan kelelawar dan burung wallet tinggal,di sini anda akan di buat terpukau dengan gua alami berbentuk buaya yang sangat indah dan di dalamnya terdapat ratusan burung wallet serta kelelawar berlalu lalang yang sangat indah dan pantai pasir putih yang halus dan kemudian di sana anda bisa mengabadikan dengan mengambil foto dengan pemandangan yang sangat menakjubkan yang tidak ada di tempat lain dan kemudian kembali ke cottage dan beristirahat. makan siang & malam di cottage.

Day 03 : TOUR RAJA AMPAT PAINEMO
Setelah breakfast jam 6 pagi, nikmati keindahan taman laut Raja Ampat dengan tour ke kepulauan painemo yang merupakan icon raja ampat dan anda akan menyaksikan langsung  pemandangan gugusan-gugusan pulau yang sangat indah dan pantai pasir putih yang halus dan kemudian moment yang paling indah yang tidak akan anda lupakan dan akan membuat rasa capek anda hilang dalam sekejap dimana anda akan kami bawa dengan naik ke gunung di sana anda bisa mengabadikan dengan mengambil foto dengan pemandangan yang sangat menakjubkan yang tidak ada bandingnya di dunia seperti yang di tampilkan di majalah dan di internet dari ketinggian dan kemudian makan siang di pinggir pantai pasir putih yang indah dengan di apit gugusan-gugusan pulau yang indah, kemudian siang menjelang sore kembali ke cottage. Makan siang (Lunch Box) dan makan malam di cottage. (MP/MS/MM)

Day 04 : RAJA AMPAT – SORONG

Setelah breakfast, program snorkeling jika waktu memungkinkan dan kemudian kembali ke cottage dan bersiap di transfer kembali ke Sorong dengan Kapal lokal transportasi AC,dalam perjalanan balik sambil menikmati pemandangan kepulauan raja ampat. Makan siang di cottage atau di dalam perjalanan kapal ferry ke sorong,( lunch box dari cottage ). Setelah tiba di sorong langsung kami antar untuk belanja ole-ole khas papua dan kemudian transfer ke hotel untuk check in hotel dan makan malam,setelah itu free program. Makan malam di lokal restaurant atau di hotel di sorong tempat anda menginap. (MP/MS/MM)

Day 05 : SORONG – AIRPORT
Breakfast di hotel, free program sampai saatnya transfer ke airport. Setibanya di Jakarta anda akan proses keimigrasian dan selesailah acara tour kita kali ini. Terima kasih atas kepercayaan perjalanan anda dengan  ELLA TOUR. Semoga anda mendapat pengalaman yang berkesan dalam perjalanan ini. Sampai bertemu kembali pada kesempatan tour kami yang lain. (MP/MS)

Biaya Perjalanan Termasuk:
ü  Trsf apt- dermaga-htl sorong-apt AC coach
ü  01 malam di htl mambramo Sorong*** + makan  pagi  (the best hotel in sorong)
ü  1,2,3 malam di Waiwo Cottage atau Dive Lodge Raja Ampat fullboard meals.
ü  Tour sesuai program yang di pilih sesuai harga
ü  Tour pilihan kaboei atau  painemo yang merupakan icon raja ampat (paket yang 3hari )
ü  Tour pilihan trip yang di pilih antara kaboei atau  painemo atau wayag (paket yang 4 hari)
ü  Tour gabungan pilihan antara kaboei dan painemo atau  painemo dan wayag (paket yang 5 hari)
ü  Entrance fee
ü  Conservation fee
ü  Speed boat private dan ticket kapal lokal ferry ac transportasi dari pulau sorong-waisai-sorong.
ü  Indonesia /english speaking guide

Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
-         tiket pesawat JKT-SORONG-JKT
-         Airport tax
-         Alat snorkeling (150.000,-/set) atau yang mau diving
-         Porter airport & seaport
-         Upgrade ticket kapal ferry AC dari economy class / vip class
-         Tiping for guide & boat man

Syarat Dan Tanggung Jawab:
1.       Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
2.       Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,
semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
1.      Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan,
penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan        ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
2.      Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
3.      Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
4.      Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
5.      Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
6.      Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas

Pendaftaran dapat disetorkan melalui:
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.

Biaya Pembatalan:
Ø  Deposit sebesar 25% dari harga tour yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
Ø  Pelunasan paling lambat 01 (satu)bulan sebelum keberangkatan.
Ø  Waktu pembatalan :
v 15 – 08 hari sebelum keberangkatan – 30%
v 07 – 03 hari sebelum keberangkatan – 50%
v 02 Hari – No Show pada hari keberangkatan – 100 %

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar