Rabu, 17 Juni 2015

Info Wisata Bolivia

REPUBLIK Bolivia adalah sebuah negara di Amerika Selatan yang berbatasan dengan Brasil di sebelah utara dan timur, Paraguay dan Argentina di selatan, serta Chili dan Peru di barat.

Gunung Chacaltaya

Chacaltaya adalah dingin sekali ridge di Bolivia. Untuk meningkat ketinggian 5.421 meter di atas permukaan laut. Dari rabung adalah cuaca yang baik dalam jarak melihat menggaung Danau Titicaca. Gletser terletak sekitar 30 km dari kota besar La Paz, dekat Huayna Potosi gunung. Sebagai salah satu glaciers tertinggi di Amerika Selatan Chacaltaya juga akibat perubahan iklim dan salah satu yang tercepat Melting polar. Gunung es yang tua lebih dari 18 ribu tahun, tetapi 90% dari wilayahnya sejak 1987 roztálo. Gletser yang terletak hanya Bolivia resor ski. Di ketinggian 5.220 di atas permukaan laut ini dibangun astrofyzická Observatory, Observatorio de Fisika Cosmic.Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Kuno kota Tiwanaku km tentang 63, Illimani km tentang 49, Chacaltaya Ski Resort km tentang 0.6

Red Lagoon

Laguna Colorada (Red Lagoon) adalah danau garam yang dangkal di barat daya Altiplano Bolivia, dalam Avaroa Eduardo Andean Reserve dan Fauna Nasional dekat perbatasan dengan Chile.
Danau mengandung boraks pulau, kontras warna putih yang baik dengan warna kemerahan dari perairan, yang disebabkan oleh sedimen dan pigmentasi merah dari beberapa alga.

Gunung Illimani dan Lembah Milluni

Gunung Illimani dan Lembah MilluniIllimani yang berarti elang emas adalah gunung tertinggi di Bolivia. Pemandangan gunung yang indah ini bisa ndan dapatkan di dekat kota La Paz. Lembahnya juga terlihat eksotik dan dipenuhi ilama, bebatuan serta danau yang menakjubkan.The Salar de Uyunitempat ini adalah dataran garam terluas di dunia seluas 10.582.

Moon Valley

Valley of the Moon (Valle de la Luna) terletak 13 kilometer arah barat dari San Pedro di Cordillera de la Sal, di gurun Atacama Chili. Dengan berbagai macam batu dan pasir formasi yang telah dibuat selama berabad-abad oleh banjir dan angin dan juga telah memberikan hal yang mengesankan berbagai warna dan tekstur, terlihat agak mirip dengan permukaan bulan.

Itulah beberapa tempat wisata di Bolivia yang indah dapat Anda Kunjungi bersama kami ELLA TOUR

Ayoo segera kunjung dan rasakan keindahan suasana wisata Bolivia bersama kami ELLATOUR
Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Telp : (021) 424 3420 – 422 8225
Hotline : 0812 1216 8863 – 0812  8347 6455
Email : ella@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar