Minggu, 14 Juni 2015

Laos Tourism

Laos adalah negara yang di Asia Tenggara yang tidak mempunyai laut. sebelah utara berbatasan dengan China, sebelah selatan berbatasan dengan Kamboja, sebelah timur berbatasan dengan Vietnam dan sebelah barat berbatasan dengan Thailand. negara ini juga disebut "Lan Xang" yang artinya Negeri Seribu Gajah. dalam hal wisata, objek wisata yang ada di Laos juga tidak kalah menarik. inilah beberapa ojek wisata yang ada di Laos.

1. Sungai Mekkong
Sungai ini menjadi salah satu daya tarik di Laos. banyak fenomena unik yang terjadi di tempat ini. mulai dari tempat ikan-ikan raksasa "Catfish Mekong" sampai munculnya bola naga api. di tepi sungai ini digunakan segabai tempat jual beli souvenir khas Laos, tempat makan dan tempat bersantai. di Vientiane juga terdapat objek wisata lain seperti Presiden Palace, Lao Nasional History Museum, Xiang Khouan, Anousavari Monumen dan beberapa tempat lain.

2. The Savannakhet Dinosaur Museum
Tempat ini merupakan situs purbakala yang ada di Laos yang menyimpan fosil-fosil dari jaman dulu saat masih adanya hewan-hewan sebangsa Dinosaurus. tempat ini juga dijadikan cagar alam tempat penelitian mengenai purbakala di Laos.



3. Wisata di Ban Pak-Ou
Ini adalah gambar untuk Pak Ou Caves yang ada di Ban Pak-Ou. dalam gua ini terdapat ratusan patung Budha yang menambah daya tarik untuk mengunjunginya. selain itu di Bak Pak-Ou terdapat objek wisata Tham Ting yang berupa gua bawah tanah juga.

 4. Van Phou Temple
Objek wisata ini berada di propinsi Champassak dan dijadikan World Heritage oleh UNESCO karena mengandung nilai sejarah yang tinggi dan sebagai simbol sejarah peradaban yang ada di Laos. bangunan ini mempunyai arsiterkut yang laur biasa dan banyak karya seni yang terkandung di dalamnya sebagai perlambangan komitmen dan keyakinan agama yang kuat. di sekitar tempat ini juga terdapat hamparan pegunungan yang membentang indah mengelilingi tempat ini.


Ayoo segera kunjung dan rasakan keindahan suasana wisata Laos bersama kami ELLATOUR
Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Telp : (021) 424 3420 – 422 8225
Hotline : 0812 1216 8863 – 0812  8347 6455
Email : ella@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar