Rabu, 10 Juni 2015

Pesona Brazil

Manaus
Kota yang satu ini menjadi salah satu tempat di lakukan event sepak bola World cup. Tepatnya di stadion Arena de Amozonia. Selain itu, yang menjadi keunikan kota ini adalah kotanya yang terletak di tengah – tengah hutan tropis terkenal di dunia, hutan Amozon. Maka dari itu, Kamu yang hobi akan petualangan menelusuri hutan amazon, Kamu akan mendapatkan paket tour yang menarik dan sebagai penutup, Kamu akan mendapatkan menikmati makanan khas hutan hujan Amazon.

Iguazu Fallz

Brazil memang penuh dengan destinasi wisata alamnya yang menakjubkan. Salah satunya adalah Iguazu Fallz. Tempat wisata di Brazil ini merupakan salah satu keajaiban alam yang paling menakjubkan di dunia. Iguazu fallz adalah serangkaian air terjun yang megah, terletak di sungai Iguazu, mengakangi perbatasan antara Brazil dan Argentina. Air terjun ini memiliki keindahan tersendiri dan menjadi sebuah tontonan yang menakjubkan. Tapi keindahan Iguazu Fallz menjadi lebih karena hutan lebat di sekitarnya penuh satwa liar eksotis. Gerbang ke air terjun di sisi Brazil bernama Foz do Iguacu, yang merupakan kota besar dan cukup aman untuk dikunjungi dalam standar Brazil.

Rio De Janeiro

Kota yang satu ini sangat terkenal di Brazil. Banyak film – film dunia yang mengambil tempat ini sebagai salah satu lokasinya. Memang tempat ini memiliki potensi wisata yang sungguh hanya bisa ditemukan di Rio De Janeiro. Yang pertama adalah patung Christ the Redeemer. Patung ini sudah menjadi landmarknya kota Rio De Janeiro. Patung yang sudah ada sejak 1931 ini menjulang setinggi 38 meter di atas puncak gunung Corcavado. Selain itu juga ada pantai pasir putih terkenal, yaitu Ipanema dan Copacabana. Lalu ada Sugar Loaf. Tempat ini adalah bukit batu yang bisa membuat Kamu melihat pemandangan kota Rio 360 derajat. Yang terakhir adalah Tijuca National Park. Ini adalah hutan uraban terbesar di dunia dengan luas 32 ribu hektar yang terletak dipusat kota. Di sini juga terdapat banyak satwa dan air terjun.

Sao Paulo

Sao Paulo bukan hanya berpredikat sebagai kota terbesar di Brazil, tetapi juga sebagi salah satu yang terbesar di dunia menurt jumlah penduduk. Terletak di tenggara Brazil, Kamu akan melihat sisi lain Brazil yang tidak selamanya melulu tentang alam. Kota ini dikenal dengan gedung pencakar langitnya. Selain itu kota Sao Paulo juga sangat terkenal dengan keahlian memasak para kokinya dan adegan budaya yang kuat. Meskipun Sao Paulo dikenal dengan hutan Beton, tapi tempat ini juga ada sejumlah besar taman umum dan bahkan bagian – bagian dari hutan hujan Atlantik.

Ayoo segera kunjung dan rasakan keindahan suasana Brazil bersama kami ELLATOUR
Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Telp : (021) 424 3420 – 422 8225
Hotline : 0812 1216 8863 – 0812  8347 6455
Email : ella@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar