Kamis, 25 Juni 2015

Wisata Macau

Macau adalah kota yang merupakan perpaduan budaya Portugis, barat dan Cina ini memiliki populasi kurang lebih 624 ribu penduduk. Berikut adalah wisata macau yang wajib dikunjungi...

Macau Tower

Macau Tower memiliki ketinggian 338 meter, dari atas puncak macau tower kamu bisa melihat keindahan kota Macau yang menakjubkan, selain bisa melihat keindahan kota Macau kamu bisa berkesempatan berjalan di luar gedung Macau Tower, dengan berlantaikan kaca yang bikin kamu bisa melihat ketinggian Macau Tower. Selain itu Macau Tower juga menyediakan Bungee jumping yang merupakan Bungee jumping tertinggi di dunia, jadi buat kamu yang bernyali besar dan memiliki keberanian untuk melompat dari ketinggian 338 Meter silahkan mencoba wahana ini.

Grand Prix Macau

Setiap bulan November balapan motor dan mobil diadakan di Grand Prix macau, selama lebih dari satu decade hingga sekarang saja acara balapan yang menarik ribuan wisatawan ke macau apalagi untuk Balapan Guia dan Grand Prix Formula 3. Selain itu di Gran Prix macau juga terdapat Museum yang memiliki koleksi mobil-mobil balap yang pernah balapan di sirkuit ini, serta orang-orang yang sukses dalam setiap blapan di Grand Prix macau seperti Teddy Yip, Paul Du Toit, Laurel, Ayrton Senna, John Corsmit, dan lain-lain.

The Ruins of St. Pauls

Ada belasan gereja yang terdapat di Macau, tapi yang paling unik dan sering dikunjungi banyak orang yakni The Ruins of St. Paul’s. Yang menjadi daya Tarik dari gereja ini adalah bentuknya yang unik. gereja yang didirikan pada 1602-1640 ini mengalami kehancuran pada 1835 yang akhirnya hanya tersisa bagian depannya saja. Dikarenkan hanya menyisakan bagian depan tembok gereja itu yang enajdi keunikan gereja ini. Selain jadi destinasi wisata gereja ini juga berfungsi sebagai simbolis altar kota macau.

Venetian Ressort

Di Venetian Resort ini terdapat Gondola yang akan membawa kamu mengitari Hotel Venetian dengan air yang sangat biru dan jernih dan tidak hanya disajikan dengan pemandangan tapi saat kamu menaiki Gondola / perahu disna kamu akan di suguhi penampilan sang Pilot Gondola tersebut dengan nyanyian merdu yang akan membuat perjalanan menjadi sangat romantic.

Informasi dan Pendaftaran :

(MEDAN) St. S.Silaen, SE : 0812 6453 086
(JAKARTA) Cristin : 0852 1826 0856
Hotline Service: 081212168863 / 081386632695
Website: www.ellatour.co.id / www.ellatour.net
Email: info@ellatour.co.id / salessupport@ellatour.co.id / helena@ellatour.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar