Rabu, 21 Oktober 2015

EROPA EKSOTIK TOUR

HARI 1 : JAKARTA - TALLIN
Pada hari yang telah ditentukan, berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan bersama-sama memulai penerbangan menuju ibukota negara Estonia yaitu Tallin melalui Istanbul.

HARI 2 : TIBA DI TALLIN
Setibanya di Tallin, Anda akan diajak berkeliling kota dengan mengunjungi melewati Quartiers Piritia dengan Russalka Memorial (yang terletak di tepi laut) & St. Birdget's Convent, Viru Gate dan Viru Street, serta Kadriorg Palace yang merupakan bekas istana musim panas dari Peter The Great. Kemudian, diantar menuju hotel untuk beristirahat. 


HARI 3 : TALLIN ( city tour )
Hari ini, orientasi kota untuk melewati/mengunjungi Tallinn Old Town yang merupakan warisan budaya UNESCO, dengan St Mary's Cathedral gereja tertua yang terletak di Toompea Hill (tembok kota) & Toompea Castle yang sekarang merupakan gedung parelemen, Alexander Nevsky Cathedral katedral ortodoks yang dibangun bergaya Revival Rusia dengan kubah terbesar dan termegah. Setelahnya, mengunjungi The Ethnographic Open Air Museum (Rocca Al Mare Museum) yang merupakan museum terbuka beraneka ragam rumah adat Estonia yang berjumlah 70 bangunan

HARI 4 : TALLIN - SIGULDA - RIGA
Pagi hari, perjalanan dilanjutkan menuju Guaja National Park, taman ini mempunyai koleksi patung-patung dengan desain indah dan menarik karena menceritakan tentang rakyat Negara Latvia serta daerah sekeliling taman ini sering disebut sebagai “Latvian Switzerland”. Setelahnya, Anda juga akan diajak mengunjungi Turaida Castle / Museum yang dibangun tahun 1214 dan sempat rusak parah karena terbakar pada tahun 1776. Setelah itu, melalui Sigulda untuk melewati/melihat keindahan Sigulda Old & New Castle (yang dibangun pada akhir abad ke-19) dan menuju Riga yang merupakan ibukota negara Latvia untuk bermalam.

HARI 5 : RIGA (city tour)
Pagi ini Anda akan diajak menuju Jurmala, sebuah kota resort di Latvia yang memiliki 33 km bentangan pantai pasir putih pantai yang indah. Siang harinya city tour di kota Riga dimulai dengan melewati Old Town, The Powder Tower, Three Brother's House dan Riga Castle. Lalu mengunjungi Dome Cathedral, salah satu landmark yang paling dikenal di Latvia dan Petera Baznica (St. Peter's Church) dengan menara-nya yang tinggi. 

HARI 6 : RIGA - SIAULIAI - VILNIUS
Meninggalkan Riga menuju kota Rundale untuk mengunjungi Rundale Palace, salah satu dari dua Istana bergaya Barok yang memiliki dekorasi interior yang indah. Setelahnya, melewati Siauliai untuk melihat Hill of Crosses, bukit yang dipenuhi dengan salib–salib sebagai simbol kebahagiaan. Setelah itu, melanjutkan perjalanan menuju Kaunas (yang merupakan kota terbesar ke-2 di Lithuania) untuk melihat/melewati Government Square, House of Perkunas, Church & Cathedral Area, serta bekas reruntuhan Kaunas Castle (pada babad ke-14). Sorenya, menuju Vilnius yang merupakan ibukota negara Lithuania untuk bermalam.

HARI 7 : VILNIUS - TRAKAI - VILNIUS
Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Trakai untuk mengunjungi Trakai Castle, bekas tempat tinggal pemimpin dan bangsawan Lithuania pada abad ke-14 yang terletak di tengah pulau diatas Danau Galve yang sering disebut sebagai Istana Air karena konstruksinya yang mengejutkan. Setelahnya, kembali ke kota Vilnius untuk orientasi menuju Old Town melewati/megunjungi Cathedral Square sebuah gereja Katolik Roma abad ke-16 dengan gaya Gothic, St. Peter And Paul Church, St Anne's Church sebuah gereja Katolik gaya Gothic dengan keramik warna merah. Serta Royal Palace, Town Hall, dan Amber Gallery. 

HARI 8 : VILNIUS - JAKARTA
Pagi hari, Anda akan diajak melewatiatau photostop sejenak di Monument Geographical Centre of Europe (yang merupakan monumen nasional negara Lithuania) dan diantar menuju Bandara untuk melanjutkan penerbangan kembali ke Jakarta.

HARI 9 : TIBA DI JAKARTA
Hari ini tiba kembali di Jakarta. Tour Berakhir. Terima kasih atas kepercayaan perjalanan Anda bersama kami ELLA TOUR. sampai jumpa pada perjalanan wisata lainnya. 

DEWASA
(Twin/Triple)
ANAK
(Twin)
Anak
(Extra Bed)
Anak
(No Bed)
14991450--
Biaya Perjalanan Termasuk:
  1. Tiket pesawat group kelas ekonomi pp (Non-Endorsable, Non-Refundable, dan, Non-Rerouteable dengan harga group).
  2. Tips untuk satu Tour Leader
  3. Akomodasi di hotel (*5 dan *4) dengan kondisi 01 (satu) kamar untuk 02 (dua) orang.
  4. Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
  5. Transportasi perjalanan (bus) ber-air conditioner selama perjalanan berlangsung.
  6. Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
  7. Panduan Perjalanan, Dompet dokumen, Travel bag
Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
  1. Biaya pembuatan passport dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya.
  2. Biaya kelebihan bagasi (excess baggage) dan Bea masuk Duane.
  3. Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
  4. Biaya Single Supplement bagi peserta yang tidur dalam 01 (satu) kamar sendirian.
  5. Airport Tax Jakarta Rp.150.000,-
Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran :
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.
Biaya Pembatalan:
  1. Deposit sebesar USD 500 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
  2. Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Waktu pembatalan :
  • 15 sampai 08 hari sebelum keberangkatan hingga 30%
  • 07 sampai 03 hari sebelum keberangkatan hingga 50%
  • 02 Hari sampai No Show pada hari keberangkatan hingga 100 %
Informasi dan Pendaftaran :
Telp. 021.4217673 / 70974588
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Website : www.ellatour.net / www.ellatour.co.id
Email : salessupport@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id
helena@ellatour.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar