Selasa, 20 Oktober 2015

Sydney & Melbourne 6 Days Tour with ELLATOUR

Hari 1 : Jakarta - Sydney
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan ke negeri Kangguru, Australia. Dan tujuan pertama yaitu kota Sydney. Perjalanan segera dilanjutkan ke Sydney.

Hari 2 : Sydney Tour
Setibanya Anda langsung diajak city tour kota Sydney. Anda akan diajak mengunjungi/melewati objek-objek wisata seperti: Double Bay, Rose Bay, Bondi Beach, The Gap, Mrs Macquaries's Chair, The Rocks, Circular Quay, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Siang hari Anda diatas kapal Cruise sambil menikmati pemandangan kota Sydney.
Makan Siang & Makan Malam

Hari 3 : Sydney ( Wild Life Park & Sea Life Aquarium )
Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Sydney Sea Life & Sydney Wildlife Park, dimana Anda berkesempatan untuk melihat binatang khas Australia seperti Kangguru, Koala, dll. Selanjutnya Anda akan diajak untuk mengunjungi Sydney Madame Tussaud, museum lilin pertama di Australia. Sore harinya Anda akan diantar menuju ke Sydney Tower Eye salah satu bangungan tertinggi di kota Sydney.
Makan Pagi & Makan Malam

Hari 4 : Sydney - Melbourne
Pagi hari perjalanan dilanjutkan menuju Melbourne dengan menggunakan pesawat domestic. Setibanya di Melbourne acara bebas bagi Anda untuk santai berbelanja atau Anda dapat mengikuti acara tour tambahan seperti; Melbourne Aquarium (Aquarium Raksasa), melihat burung pinguin dan kehidupan Antartika, dll.
Sarapan Pagi

Hari 5 : Melbourne
Hari ini Anda akan diajak city tour kota Melbourne, yang disebut juga "Garden State" karena mempunyai banyak sekali taman, baik dalam kota maupun luar kota dibanding dengan kota-kota lain di Australia. Anda akan diajak untuk mengunjungi dan melewati objek-objek wisata seperti: Fitzroy Garden, Captain Cook's Cottage, Conservatory, Parliament House, Shrine of Remembrance, St. Patrick's Cathedral.
Sarapan Pagi, Makan siang, Makan malam

Hari 6 : Melbourne - Jakarta
Setelah sarapan pagi, Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air.
Tour berakhir. Terima kasih atas kepercayaan wisata Anda bersama Kami ELLA TOUR. Sampai jumpa lagi pada perjalanan wisata Anda berikutnya.

DEWASA
(Twin/Triple)
ANAK
(Twin)
Anak
(Extra Bed)
Anak
(No Bed)
11601160--

Biaya Perjalanan Termasuk:
  1. Tiket pesawat group kelas ekonomi pp (Non-Endorsable, Non-Refundable, dan Non-Rerouteable dengan harga group).
  2. Tips untuk satu Tour Leader
  3. Akomodasi di hotel (*5 dan *4) dengan kondisi 01 (satu) kamar untuk 02 (dua) orang.
  4. Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
  5. Transportasi perjalanan (bus) ber-air conditioner selama perjalanan berlangsung.
  6. Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
  7. Panduan Perjalanan, Dompet dokumen, Travel bag
Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
  1. Biaya pembuata passport dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya.
  2. Biaya kelebihan bagasi(excess baggage) dan Bea masuk Duane.
  3. Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
  4. Biaya Single Supplement bagi peserta yang tidur dalam 01 (satu) kamar sendirian.
  5. Airport Tax Jakarta Rp.150.000,-
Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan,force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran :
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.

Biaya Pembatalan:
  1. Deposit sebesar USD 500 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
  2. Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Waktu pembatalan :
  • 15 sampai 08 hari sebelum keberangkatan hingga 30%
  • 07 sampai 03 hari sebelum keberangkatan hingga 50%
  • 02 Hari sampai No Show pada hari keberangkatan hingga 100 %
Informasi dan Pendaftaran :
Telp. 021.4217673 / 70974588
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Website : www.ellatour.net / www.ellatour.co.id
Email : salessupport@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id
helena@ellatour.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar