Senin, 26 Oktober 2015

Wisata Turkey & Dubai 11 Hari Tour

Hari 1 : Jakarta - Abu Dhabi - Istanbul - Canakkale
Dini hari terbang menuju Istanbul, melalui Abu Dhabi. Setibanya di Istanbul Anda kami ajak mengunjungi/melewati Gallipoli kawasan bersejarah pada jaman Perang Dunia I. Kemudian dengan menggunakan ferry menyebrangi laut Marmara menuju Canakkale untuk mengunjungi Ruins of Troy yang terkenal Perang Trojan dan Patung Kuda Trojan, dimana dikenal pahlawan-pahlawan legendaris seperti Agamemnon, Achilles dan Hector. Bermalam di Canakkale.


Hari 2 : Canakkale - Pergamon - Kusadasi
Setelah santap pagi, Anda akan diantar ke Pergamon untuk mengunjungi Asklepion, bangunan bersejarah yang dahulu dipercaya sebagai tempat untuk menyembuhkan orang sakit. Kemudian menuju Kusadasi untuk bermalam.


Hari 3 : Kusadasi - Ephesus - Pamukkale
Pagi hari kita akan mengunjungi Leather Factory Outlet untuk menyaksikan acara fashion show. Kemudian mengunjungi kota tua Ephesus salah satu peninggalan terbesar yang masih ada hingga kini, bangunan perpustakaan Celcius, Hadrian Temple, Marble Street dan Agora. Kemudian menuju House of Virgin Mary. Selanjutnya menuju Pamukkale untuk mengunjungi reruntuhan kota kuno bersejarah Hierapolis dan Cotton Castle yang merupakan sumber mata air panas.


Hari 4 : Pamukkale - Dinar - Konya - Cappadocia
Melanjutkan perjalanan melewati Dinar untuk menuju Konya. Setibanya langsung mengunjungi Mevlana Museum yang memiliki koleksi peninggalan Islam aliran Sufi. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia. Dalam perjalanan Anda akan diajak singgah sejenak di Sultanhani Caravanserai, yang merupakan hotel tua pada saat jalur sutera melalui Turki. Bermalam di Cappadocia.

Hari 5 : Cappadocia
Seharian city tour di Cappadocia dengan pemandangan alam yang unik yang terbentuk secara alami perpaduan antara angin, matahari, hujan dan salju. Disini Anda mengunjungi Goreme open-air Museum dan Underground City, tempat persembunyian untuk bertahan hidup dan sekaligus menjaga kepercayaan. Photo stop di Pigeon Valley dan dibawah kaki Uchisar Castle. Setelah itu menuju Avanos Village, tempat produksi kerajinan karpet dan keramik khas Turki yang sangat terkenal.

Hari 6 : Cappadocia - Ankara - Istanbul
Hari ini Anda akan menuju Ankara, ibu kota Turkey. Setibanya di Ankara Anda akan mengunjungi Ataturk Mausoleum yang merupakan tempat peristirahatan terakhir dari Mustafa Kemal Ataturk. Sore hari perjalanan Anda dilanjutkan menuju Istanbul untuk bermalam.

Hari 7 : Istanbul
Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Hippodrome dan Blue Mosque, masjid terkenal yang merupakan simbol kota Istanbul. Dilanjutkan mengunjungi Topkapi Palace, yang dulunya merupakan istana kesultanan Ottoman. Kemudian ke Hagia Sophia Museum yang merupakan salah satu objek wisata yang sangat terkenal. Setelah itu Anda diajak merasakan sensasi makan Eminonu Fish Sandwich yang dijual diatas perahu khas yang penuh dekorasi sambil menikmati pemandangan laut dan jembatan Galata.

Hari 8 : Istanbul - Dubai
Pagi ini Anda akan kami ajak mengunjungi Grand Bazaar (minggu tutup) pasar yang memiliki lebih dari 4000 toko dan kaki lima. Kemudian diantar ke bandara untuk penerbangan menuju Abu Dhabi. Setibanya Anda diantar menuju hotel di Dubai untuk beristirahat.

Hari 9 : Dubai
Seharian keliling kota Dubai untuk mengunjungi Dubai Museum, selanjutnya berbelanja sejenak di Gold & Spice Souk. Kemudian Anda diajak photo stop di Palm Jumeirah, Burj Khalifa dan Burj Al Arab. Kemudian berbelanja sepuasnya di Dubai Mall yang merupakan mall terbesar di dunia. Sore harinya Anda berkesempatan untuk mengarungi lautan pasir dengan kendaraan 4WD Desert Safari, dan setelah itu langsung dilanjutkan makan malam sambil menyaksikan Belly Dance.

Hari 10 : Dubai - Abu Dhabi
Pagi ini Anda diantar menuju Abu Dhabi untuk city tour dengan mengunjungi Sheik Zayed Mosque dan Heritage Village. Selanjutnya melihat Emirates Palace dari Corniche serta photo stop di Ferrari World.

Hari 11 : Abu Dhabi - Jakarta
Hari ini Anda akan dijemput dan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Dengan demikian berakhir sudah perjalanan Anda bersama ELLA TOUR. Terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda, sampai jumpa dalam acara jalan–jalan kami lainnya.

DEWASA
(Twin/Triple)
ANAK
(Twin)
Anak
(Extra Bed)
Anak
(No Bed)
13491329--

Biaya Perjalanan Termasuk:
  1. Tiket pesawat group kelas ekonomi pp (Non-Endorsable, Non-Refundable, dan Non-Rerouteable dengan harga group).
  2. Tips untuk satu Tour Leader
  3. Akomodasi di hotel (*5 dan *4) dengan kondisi 01 (satu) kamar untuk 02 (dua) orang.
  4. Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
  5. Transportasi perjalanan (bus) ber-air conditioner selama perjalanan berlangsung.
  6. Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
  7. Panduan Perjalanan, Dompet dokumen, Travel bag
Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
  1. Biaya pembuatan passport dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya.
  2. Biaya kelebihan bagasi (excess baggage) dan Bea masuk Duane.
  3. Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
  4. Biaya Single Supplement bagi peserta yang tidur dalam 01 (satu) kamar sendirian.
  5. Airport Tax Jakarta Rp.150.000,-
Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan,force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran :
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya (satu) bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.
Biaya Pembatalan:
  1. Deposit sebesar USD 500 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
  2. Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Waktu pembatalan :
  • 15 sampai 08 hari sebelum keberangkatan hingga 30%
  • 07 sampai 03 hari sebelum keberangkatan hingga 50%
  • 02 Hari sampai No Show pada hari keberangkatan hingga 100 %
Informasi dan Pendaftaran :
Telp. 021.4217673 / 70974588
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Website : www.ellatour.net / www.ellatour.co.id
Email : salessupport@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id
helena@ellatour.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar