Kamis, 12 November 2015

Tangalooma Australia 8 Hari Tour

HARI 01 : JAKARTA – MELBOURNE
Sore hari berkumpul di Airport Soekarno – Hatta untuk bersama – sama menuju negara yang sering dijuluki negara kangguru, AUSTRALIA.

HARI 02 : MELBOURNE
Tiba di MELBOURNE , Anda langsung diajak untuk city tour mengunjungi CAPTAIN COOK’S COTTAGE dan THE SHRINE OF REMEMBERANCE. Melewati EUREKA TOWER, PARLIAMENT HOUSE, ST. PATRICK’S CATHEDRAL, dan lain – lain. Sore hari Anda akan diberi acara bebas untuk berkeliling Melbourne untuk berbelanja dan menikmati keindahan Melbourne.



HARI 03  : MELBOURNE – BRISBANE – TANGALOOMA
Pagi hari dengan pesawat udara menuju BRISBANE. Anda akan diajak city tour sejenak di kota Brisbane. Kemudian diantar menuju pelabuhan untuk menyeberang ke TANGALOOMA yang terletak di pulai Moreton dengan ferry. Setibanya di Tangalooma, Anda dapat memberi makan langsung kepada ikan lumba – lumba dari dekat. Bermalam di TANGALOOMA.                                                                                                                                                                 

                               
HARI 04 :TANGALOOMA – GOLD COAST
Pagi hari Anda akan diajak mengikuti DESERT SAFARI TOUR yang seru di TANGALOOMA NATIONAL PARK, berkeliling gurun pasir dengan kendaraan khusus, Anda juga mempunyai kesempatan untuk mencoba meluncur dengan papan di gurun pasir. Sore hari kembali menuju BRISBANE dan selanjutnya Anda akan menuju GOLD COAST.

HARI 05 : GOLD COAST
Pagi hari diajak mengunjungi MOVIE WORLD ( studio produksi film) adalah obyek utamayang akan dikunjungi hari ini, Anda dapat menyaksikan dari dekat tekhnik pembuatan film dengan atraksi – atraksi yang menarik diantaranya STUNT SHOW, LOONEY TUNES, SUPERMAN ESCAPE, BATWING, LETHAL WEAPON, SCOOBY DOO.




HARI 06 : GOLD COAST – SYDNEY
Pagi hari Anda diajak ke PARADISE COUNTRY FARM, untuk melihat atraksi pencukuran bulu domba, binatang – binatang khas Australia seperti KOALA dan KANGGURU dan lain – lain. Kemudian Anda akan menuju SYDNEY.   

HARI 07 : SYDNEY
Tour sehari penuh mengajak Anda melewati THE ROCKS (daerah pemuikiman tertua di kota ini), OPERA HOUSE (gedung opera dengan arsitekturnya yang unik) dan mengunjungi MRS. MACQUARIE’s CHAIR. Anda akan menikmati pemandangan indah kota Sydney dengan CAPTAIN COOK CRUISE. Melihat HARBOUR BRIDGE, THE GAP, Pantai BONDI, ROSE – BAY, DOUBLE BAY dan lain – lain. Makan malam di SYDNEY TOWER REVOLVING RESTAURANT sambil menikmati gemerlapan kota Sydney di waktu malam.                                                                  

HARI 08 : SYDNEY – JAKARTA

Hari ini kembali ke ibukota kita tercinta, JAKARTA. Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami ELLA TOUR sebagai partner perjalanan Anda, Sampai berjumpa lagi pada program – program perjalanan kami selanjutnya.

Biaya Perjalanan Termasuk:
  • Tiket Perjalanan
  • Tips Driver, Local Guide, Tour Leader.
  • Asuransi perjalanan
  • Akomodasi di hotel
  • Full board meals dengan makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai dengan jadwal perjalanan.
  • Transportasi perjalanan (bus)
  • Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
  • Travel bag Ella Tour
Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
  • Porter dan biaya kelebihan bagasi (excess baggage)
  • Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lain.
  • Tiket Pesawat PP
Syarat Dan Tanggung Jawab:
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan  force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas
Pendaftaran:
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.

Biaya Pembatalan:
  1. Deposit yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
  2. Pelunasan paling lambat 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Waktu pembatalan :
  • 15 hingga 08 hari sebelum keberangkatan sampai 30%
  • 07 hingga 03 hari sebelum keberangkatan sampai 50%
  • 02 Hari hingga No Show pada hari keberangkatan sampai 100 %
TANGGUNG JAWAB :

ELLATOUR memberikan jaminan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang, keterlambatan atau perubahan jadwal pesawat, pemogokan, gangguan alam, kelebihan berat bagasi, penahanan baik di Lapangan Udara-hotel atau tempat wisata, kecelakaan, biaya biaya yang bersangkutan dengan karantina, serta hal lainnya diluar kuasa kami. Tour juga tunduk atas segala persyaratan pengajuan visa yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat. Permohonan visa yang disetujui ataupun ditolak adalah sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan. Tour berhak merubah jadawal keberangkatan ataupun membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan. Biaya perjalanan ziarah dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serta tidak mengikat pada satu penerbangan saja.

Informasi dan Pendaftaran :
Telp. 021.4217673 / 70974588
Hotline Service: 081212168863, 081808463816
Email : ella@ellatour.net / info@ellatour.co.id
helena@ellatour.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar