Minggu, 01 September 2013

KOMODO ISLAND & FLORES KELIMUTU 3D2N

KOMODO ISLAND

 

Kalau biasanya kita bermain di pantai yang berpasir cokelat atau putih, kali ini kita akan menemukan pantai dengan pasir berwarna pink! Hanya ada 7 buah pantai berpasir pink di dunia ini, salah satunya di Pulau Komodo. Pasir pink ini berkat campuran pasir putih dan merah. Warna merah sendiri konon katanya berasal dari serpihan koral merah yang hancur. Yang jelas, pantai ini masih sangat bersih dan indah! Di sini kita bisa melihat 277 spesies hewan yang merupakan perpaduan hewan yang berasal dari Asia dan Australia. Selain itu, buat kita yang hobi snorkeling, di sini juga surganya ikan dan terumbu karang. Setidaknya terdapat 253 spesies karang pembentuk terumbu, 70 spesies sponge, dan 1.000 spesies ikan. Di sanalah tempat hidup dugong, hiu, 14 jenis paus, lumba-lumba, dan kura-kura.
Kadal raksasa yang termasuk hewan purba ini pertama kali ditemukan tahun 1910 oleh Peter Ouwens, direktur Museum Zoologi Bogor. Dan saat ini populasi komodo hanya bisa ditemukan di Indonesia. Di Pulau Komodo terdapat sekitar 2.500 ekor komodo yang masuk dalam IUCN Red List of Threatened Species.

FLORES KELIMUTU

 
Danau atau Tiwu Kelimutu di bagi atas tiga bagian yang sesuai dengan warna – warna yang ada di dalam danau. Danau berwarna biru atau “Tiwu Nuwa Muri Koo Fai” merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa muda-mudi yang telah meninggal. Danau yang berwarna merah atau “Tiwu Ata Polo” merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa orang yang telah meninggal dan selama ia hidup selalu melakukan kejahatan/tenung. Sedangkan danau berwarna putih atau “Tiwu Ata Mbupu” merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa orang tua yang telah meninggal.

Kami ELLATOUR punya paket murah kesana. ini untuk itinerary nya :

Day 1 : Denpasar - Labuanbajo - Rinca
Day 2 : Rinca - Komodo - Pink Beach - Labuan Bajo
Day 3 : Labuan Bajo - Denpasar

harga Include :
transfer dan tour sesuai itinerary
menginap 1 malam di kapal dan 1 malam di hotel
makan penuh sesuai itinerary
tiket masuk wisata, porter dan donasi
kapal penyebrangan ke komodo dan rinca
snorkeling
satu guide bahasa indonesia

harga exclude :
pengeluaran pribadi sep : laundry, pulsa dll
pesawat udara denpasar - labuanbajo- denpasar
airpotax
softdrink
yayasan konversi moko.
 
 
COME JOIN US !!
 
ELLA TOUR & TRAVEL
Jl. Harapan Jaya Raya, No. 46
Cempaka Baru
Jakarta Pusat 10640

Email: ella@ellatour.net

Hotline: 081212168863/081808463816
PIN BB: 3154BA00

Phone. 021.4264330 / 4217673

Fax. 021.4260177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar