Jumat, 21 Maret 2014

LIBURAN BEIJING MURAH


PROMO PAKET LIBURAN BEIJING
10D8N BEIJING SHANGHAI HUANGSHAN 


Bagi kamu-kamu yang mempunyai keinginan untuk berlibur, kami ELLATOUR mempunyai program promo paket liburan tour ke BEIJING. Cukup 10D8N paket liburan tour BEIJING sudah bisa anda nikmati dengan puas. ELLATOUR memberikan harga tour BEIJING yang murah dan fasilitas yang memuaskan anda-anda. Berikut ini itinerarynya.. Selamat membaca yaa!! Dan jangan lupa dibooking yaa karena seatnya terbatas.

 


 Tour Code : ES - 5


    Day 1 : JAKARTA – BEIJING    PR 536 CGKMNL 0055 0605 / PR 358 MNLPEK 0720 1155
Hari ini dua jam sebelum keberangkatan kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2D untuk bersama-samaberangkatmenuju Beijing. Bermalam di pesawat.

Day 2 : TIBA DI BEIJING                                      (L/D)
Setibanya dijemput untuk makan siang dan berkunjung keTian An Men Square dan menjelajah kota terlarang Forbidden City (Imperial Palace) yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, dimana tempat tinggal 24 Kaisar Pada jaman Dinasty MING dan Qing,baoshutang scald ointment centre, melihatThe National Grand Theatre lalu malam hari menyaksikan pertunjukan Akrobatik.

Day 3 : BEIJING                                         (B/L/D)
Sarapan dihotel lalu peserta diajak mengunjungi China Great Wall – Tembok Raksasa China, sepanjang 6700 KM membentang melewati 5 provinsi di China dan merupakan satu-satunya benda dibumi yang dapat dilihat dari luar angkasa, Juyong Pass,Summer Palace dimana tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas yang sangat menarik yang terkenal dengan arsitekturnya Tongrentang Chinese Herbal Store, Shopping di Wang Fu Jing Shopping Center. Donghuamen Snack Street. Makan malam peking roasted duck.

Day 4 : BEIJING – WUXI By Speed Train                  (B/L/D)
Pagi hari setelah sarapan, kita langsung menuju Beijing South Railway Station untuk berangkat ke Wuxi, setibanya di Wuxi kita mengunjungi Three Kingdom park, berperahu sepanjang danauTaihu, dan mengunjungi penangkaran mutiara.
                                    
Day 5 : WUXI – SUZHOU                             (B/L/D)
Hari ini mengunjungi Lihu Park dan Zishagallery store.Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Suzhou, kita akan melihat danau Jinji dengan pemandangan yang sangat indah. Kemudian anda bisa shopping di Guanqian Street.Anda juga akan diajak melihatSuzhou “bird nest”.

Day 6 :SUZHOU – HANGZHOU                             (B/L/D)
Acara hari ini mengunjungi Pabrik Sutera sekaligus melihat pembuatan sutera, lalu menuju Lotus Garden dan menaiki perahu.Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Hangzhou, disini mengunjungi Long Bridge Park. Optional : The Romance of Song Dynasty Show.

Day 7 : HANGZHOU – TUNXI                      (B/L/D)
Setelah sarapan pagi mengunjungi West Lake (Xihu) yg terkenal melalui film seri drama TV Legend white Snake (Bai Su hen) dan berperahu, Taman Huagang, Tea Plantation, Dilanjutkan menuju Tunxi, mengunjungiJalan KunoTunxi.

Day 8 :TUNXI – HUANGSHAN – TUNXI                  (B/L/D)                                     
Acara hari ini anda akan menuju Huangshan, disini kita akan menikmati pegunungan Huangshan yang menakjubkan dengan menaiki cable car. Sore hari kembali menuju hotel.

Day 9 : TUNXI – SHANGHAI                                 (B/L/D)
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju kota Shanghai, setibanya di Shanghai kita akanmengunjungi The Bund, mengunjungi The Oriental TV Pearl Tower (Up to 2nd level), shopping di Nanjing Road dan mengunjungi Pearl Gallery.

Day 10 : SHANGHAI – JAKARTA (B)   PR 337 PVGMNL 1600 1940 / PR 535 MNLCGK 2100 2355
Setelah sarapan pagi di hotel, tiba waktu Anda diantar  menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah air tercinta. Maka berakhirlah perjalanan Tour ini,sampai jumpa diacara tour kami selanjutnya
 
Keberangkatan
Dewasa (Twin/Triple)
Anak with Bed
Anak + 2 Dewasa
 (No Bed)
Single Supp
17 April
14 Mei
19 Juni

USD 1130
USD 1130
USD 1030
+ USD 300 

Harga termasuk :
* Tiket International by Philipines Airlines, Economy Class
* Bagasi 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
* Akomodasi hotel *4 atau setaraf (Twin / Triple)
* Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
* Bullet Train Ticket Beijing - Suzhou


Harga tidak termasuk :
* Airport Tax Jakarta:  Rp150.000,-
* Visa China Rp. 575.000,-
  




ELLA TOUR &TRAVEL
Jl. Harapan Jaya Raya, No. 46
Cempaka Baru
Jakarta Pusat 10640

Email: ella@ellatour.net
Hotline: 081212168863/082124971860
PIN BB: 3154BA00

Phone. 021.4264330 / 4217673
Fax. 021.4260177  








Tidak ada komentar:

Posting Komentar