Kamis, 29 Januari 2015

3H Kuala Lumpur - Genting



Hari 1 : ARRIVAL  & HALF DAY TOUR
Setibanya di Kuala Lumpur, Anda akan dijemput guide kami untuk diantar mengunjungi Putra Jaya dan makan siang. Setelah itu menuju One Stop Twin Tower (photo stop), Istana Raja, Independence Square, Leather Shop, Cocoa Boutique dan berbelanja di Sungei Wang Plaza di Bukit Bintang. Makan malam di lokal restaurant. Usai makan malam diantar ke hotel untuk heck in dan acara bebas.


Hari 2 : KUALA LUMPUR - GENTING HIGHLAND TOUR
(MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan memulai City Tour dengan mengunjungi Batu Caves, Genewa Swiss Watches, Local Product Shop, makan siang di lokal restaurant. Selanjutnya transfer ke Genting (sky way), acara bebas di Genting. Sore hari kembali ke Kuala Lumpur. Makan malam di lokal restaurant dan kembali ke hotel. Acara bebas.

Hari 3 : ACARA BEBAS & TRANSFER OUT (MP)
(MP)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sampai tiba waktunya check-out hotel kemudian diantar menuju airport untuk penerbangan selanjutnya. Tour selesai.





Biaya Perjalanan Termasuk:
·   Menginap di hotel sesuai pilihan (sekamar berdua / bertiga),
·   Makan Pagi di hotel,
·   Transportasi menggunakan Combi + Driver sebagai koordinator untuk 8 pax ke bawah
·   Transportasi menggunakan Mini Bus / Bus + Guide untuk 8 pax ke atas
·   Penjemputan dan pengantaran ke airport,
·   Makan siang dan makan malam sesuai tour itinerary,
·   Tiket masuk obyek wisata yang dikunjungi.

Biaya Perjalanan Tidak Termasuk:
·   Tiket pesawat & Airport Tax,
·   Asuransi Perjalanan,
·   Biaya keperluan pribadi (Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar),
·   Minuman pada saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum dalam menu,
·   Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport.
·   Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS). Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing-masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

Syarat Dan Tanggung Jawab:
1.      Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
2.      Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,
semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
3.      Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan,
penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan        ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
4.      Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5.      Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
6.      Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
7.      Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
8.      Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas

Pendaftaran dapat disetorkan melalui:
Pembayaran via transfer (antar bank) harus dalam FULL AMOUNT dan harus sudah kami terima sekurang-kurangnya 01 (satu) bulan sebelum keberangkatan. Seluruh beban yang dikenakan oleh pihak bank atas transaksi yang terjadi menjadi beban calon peserta tour.

Biaya Pembatalan:
Ø  Deposit sebesar USD 75 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
Ø  Pelunasan paling lambat 01 (satu)bulan sebelum keberangkatan.
Ø  Waktu pembatalan :
v 15 – 08 hari sebelum keberangkatan – 30%
v 07 – 03 hari sebelum keberangkatan – 50%
v 02 Hari – No Show pada hari keberangkatan – 100 %

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar