Senin, 08 Juni 2015

Objek Wisata Keindahan Selandia Baru

The Bay of Islands adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Selandia Baru. Daerah yang indah mengandung 144 pulau ini, banyak teluk terpencil dan beberapa pantai berpasir yang besar. Teluk yang indah ini memiliki banyak kehidupan laut termasuk ikan paus, penguin, lumba-lumba dan marlin besar. Tidak mengherankan, itu adalah tempat wisata yang populer untuk yacht berlayar di kapal pesiar dunia dan nelayan olahraga internasional.
Salah satu destinasi wisata New Zealand ini wajib Anda masukkan dalam daftar wisata selama di sana. Bay of Islands atau yang memiliki arti Teluk Kepulauan ini merupakan sebuah kawasan alam yang terdiri dari banyak pulau sekaligus pantai. Selain pariwisata, sebuah teluk ini memiliki kehidupan laut yang sangat melimpah
Terletak di ujung utara negara South Island, taman nasional ini luas adalah mimpi pejalan kaki itu. Ditutup untuk kendaraan, seseorang harus masuk dengan perahu, kaki atau pesawat kecil, tapi perjalanan ini juga worth it. Sementara melintasi daerah pegunungan, penguin biru, wekas, penangkap tiram, merpati kayu dan burung langka lainnya semua bisa dilihat.
Taman nasional ini didirikan pada tahun 1942 dan memiliki luas lahan mencapai 225,3 km persegi. Walaupun taman nasional ini adalah taman nasional terkecil yang ada di New Zealand, Abel Tasman National Park ini menawarkan keindahan alam yang sangat memikat dengan banyak paduan warna seperti hijau, biru, cokelat dan putih. Taman nasional ini mencakup kawasan perbukitan, lembah-lembah dari Takaka, serta hutan dan Sungai Riwaka. Taman nasional ini berbatasan dengan perairan Tasman Bay dan Golden Bay di sebelah utara.
Napier Art Deco,
sebuah kota kecil di Teluk Hawke di pantai timur Pulau Utara, terkenal dengan seni arsitektur deco eye-catching. Sebagian besar Napier diratakan oleh gempa bumi pada tahun 1931. Periode membangun kembali bertepatan dengan era singkat dan sebagai hasilnya arsitektur Napier Art Deco ini sangat berbeda dari kota-kota lain di dunia. Ribuan kunjungan wisatawan setiap Februari untuk Napier Art Deco Weekend, acara yang didedikasikan untuk gaya, mobil-mobil vintage, piknik 


Rotorua 

dikenal sebagai The Wonderland on New Zealand. Ada banyak geyser dan sumber air panas di dan sekitar kota. Banyak dari mereka adalah di taman . Letusan alami uap, air panas dan lumpur kadang-kadang di lokasi baru. Terdekat Wai-O-Tapu juga merupakan daya tarik wisata yang populer , Rotorua ini merupakan sebuah kota wisata yang berada di tepi Danau Rotorua. Danau Rotorua ini sendiri berada di Pulau Utara dan terkenal akan aktivitas geothermalnya. Anda juga dapat menjumpai sebuah lokasi geyser yang terkenal di sana, yaitu Geyser Pohutu yang berada di Whakarewarewa. Ada juga sebuah kolam lumpur panas yang menjadi sangat menarik dan diminati oleh banyak wisatawan. Lumpur panas ini sendiri berasal dari Kaldera Rotorua.
Tongariro National Park  
Masih ada lagi taman nasional yang ada di Selandia Baru, yaitu Tongariro National Park ini. Taman nasional ini termasuk sebagai taman nasional tertua di Selandia Baru yang terletak di pusat Pulau Utara. Taman nasional ini keindahan dan kekayaan alamnya sudah diakui oleh dunia, salah satunya lewat penganugerahan Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Taman nasional ini memiliki lahan seluas 795,98 km persegi dan merupakan taman nasional terbesar yang keempat di dunia, lho! Taman nasional ini mencakup tiga gunung vulkanik di Selandia Baru, yaitu Gunung Tongariro, Gunung Ruapehu dan Gunung Ngauruhoe yang terletak di bagian tengah taman nasional.
Taman nasional pertama Selandia Baru, Tongariro dikenal kejutan dan ekstrem. Beragam rentang taman ekosistem termasuk danau yang tenang, gunung berapi aktif, masing-masing bidang, hutan liar dan gurun-seperti Plato. Mulai perjalanan Anda di pusat pengunjung Whakapapa, hanya mendaki tiga jam dari Taranaki Terjun menakjubkan. Mendaki pendek akan membawa Anda melalui semak belukar dan hutan dan melintasi garis letusan lava vulkanik dari ratusan tahun yang lalu. 
Ayoo segera kunjung dan rasakan keindahan suasana Selandia Baru bersama kami ELLATOUR
Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Telp : (021) 424 3420 – 422 8225
Hotline : 0812 1216 8863 – 0812  8347 6455
Email : ella@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar