Kamis, 10 Juli 2014

8Hari 4Malam JOGJA - BALI Overland Tour

Hari 1 : Jakarta - Jogjakarta
Hari pertama ini para peserta berkumpul dan akan berangkat menuju Pulau Bali melalui Tol Cikampek, Sukamandi, Pamanukan, Makan siang di Cirebon (biaya sendiri). Perjalanan dilanjutkan melewati Losari, Tanjung, Brebes, Tegal, Gombong, Kebumen, Wates dan makan malam di Jogjakarta (biaya sendiri). Perjalanan dilanjutkan menuju Bali.

Hari 2 : Probolinggo - Bali
Diperkirakan tiba di Probolinggo pagi hari, istirahat dan makan pagi (biaya sendiri) di Probolinggo. Melanjutkan perjalanan melalui Pasir Putih, Situbondo, Asem Bagus, kemudian istirahat makan siang di Watudodol. Perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan ketapang Banyuwangi untuk Menyeberangi Selat Bali. Setibanya di Pelabuhan Gilimanuk, perjalanan dilanjutkan menuju kota Denpasar Melalui Negara, Tabanan. Rombongan menuju Hotel. Check in Fave Hotel Denpasar – Acara bebas.

Hari 3 : Bali Selatan Full day Tour (B/L/D)
Makan pagi di hotel. Mengunjungi Tanjung Benoa, makan siang di Tanjung Benoa (Paket). Mengunjungi Pantai Dreamland, Garuda Wisnu Kencana dan menyaksikan Tari Kecak & Barong Collaborations. Menuju Pantai Jimbaran untuk makan malam (Paket). Kembali ke Hotel.




Hari 4 : Kintamani Full Day Tour (B)
Makan pagi di hotel. Mengunjungi Pusat Oleh-oleh Krisna. Menuju Kintamani untuk menikmati pemandangan Danau & Gunung Batur sambil menikmati santap siang (biaya sendiri). Menuju Pasar Seni Sukawati untuk berbelanja pernak-pernik asli Bali. Setelah puas berbelanja Anda akan kembali ke hotel untuk istirahat atau acara bebas.


Hari 5 : Bedugul Full Day Tour - Jawa Timur (B)
Makan pagi di hotel. Check out dan langsung menuju Tanah Lot. Perjalanan dilanjutkan menuju pabrik kata-kata Joger untuk berbelanja souvenir menarik khas JOGER dan Bedugul untuk menikmati hawa sejuk Danau Bratan & makan siang (biaya sendiri). Berangkat menuju Gilimanuk via Singaraja. Istirahat dan makan malam (biaya sendiri) di Watudodol. Perjalanan dilanjutkan menuju Jogjakarta.


Hari 6 : Jogjakarta
Diperkirakan tiba di daerah Saradan pagi hari. Istirahat dan makan pagi (biaya sendiri). Makan siang di daerah Kalasan (biaya sendiri). Check in Indah Palace Hotel Jogja. Peserta kami antar menuju Malioboro untuk menikmati suasana malam Jogja. Acara bebas.


Hari 7 : Borobudur - Jakarta (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel. Menuju Kota Gede untuk membeli cindera mata perak khas Jogja. Istirahat dan makan siang di Muntilan (biaya sendiri). Menuju Magelang untuk mengunjungi Candi Borobudur. Istirahat dan makan malam (biaya sendiri) di daerah Gombong. Menuju Jakarta. 



Hari 8 : Jakarta
Hari ini Anda akan Tiba di Jakarta. Tour berakhir, terima kasih atas kepercayaan perjalanan wisata Anda bersama kami ELLATOUR. Sampai bertemu kembali pada kesempatan Tour wisata berikutnya.. 

START FROM : Rp.3.299.000
Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu untuk menyesuaikan dengan kondisi Tour.

Harga Sudah Termasuk :
    3 malam menginap di Fave Hotel Denpasar (1 kamar berdua)

    1 malam menginap di Indah Palace Hotel Jogja (1 kamar berdua)

    4x makan pagi

    1x makan siang di Tanjung Benoa

    1x makan malam di Jimbaran (Seafood Menu)

    Bus Pariwisata City Trans Utama

    Penyebrangan Ketapang Gilimanuk PP

    Toll, Parkir, Tiket masuk objek wisata

    Guide di Bali + Tour Leader dari Jakarta

    Air Mineral selama perjalanan

    High season surcharge periode liburan sekolah


Harga Tidak Termasuk :
    Makan siang & malam (diluar Tj. Benoa & Jimbaran)

    Pengeluaran di luar program tour diatas

    Mini bar & Laundry

    Tipping guide Rp. 20.000/orang



Untuk INFORMASI Dan PENDAFTARAN Hubungi :

Nikita Panggabean : 0812 9499 1544

Hotline Service : 0812 1216 8863 / 0813 8663 2695

Office : (021) 4264330 / 4228225 / 70970805

Email : ella@ellatour.net
Untuk Informasi tour wisata lainnya silahkan kunjungi website kami di ELLATOUR 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar