Kamis, 17 Juli 2014

TOUR HOLYLAND 8D Bersama Pendeta / Pastor

HARI 1 : JAKARTA – AMMAN

Hari ini, dua jam sebelum keberangkatan, Anda sudah diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 2D, Terminal keberangkatan Internasional, untuk bersama-sama melakukan perjalanan menuju Amman.

HARI 2 : AMMAN – JERUSALEM (MP,MS,MM)
Welcome to Amman.. Setibanya di Airport Queen Alia Amman, kita langsung menuju GUNUNG NEBO. Di puncak Nebo inilah Musa sebelum wafatnya diizinkan Tuhan untuk melihat TANAH TERJANJI, TANAH KANAAN yang berlimpah madu dan susu (Ulangan 34). Setelah makan siang kita ke Allenby Bridge (perbatasan Israel Jordania) untuk memasuki Tanah Terjanji. Kemudian menuju KOTA MULIA YERUSALEM.
HARI 3 : YERUSALEM (MP,MS,MM)
Hari ini kita memulai perziarahan dengan mengunjungi KOLAM BETHESDA dan GEREJA ST. ANNA dilanjutkan mengikuti napak tilas sengsara Yesus (VIA DOLOROSA) hingga ke GARDEN TOMB. Usai santap siang, kita mengunjungi BUKIT SION, RUANG PERJAMUAN TERAKHIR serta MAKAM DAUD. Kemudian kita ke GEREJA ST. PETER GALICANTU tempat dimana Pettrus menyangkal Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok (Mat 26: 30-35) yang dulu adalah rumah imam agung Kayafas dan melihat penjara Yesus. Selanjutnya kita akan melihat GUNUNG PENCOBAAN, dan sisa Tembok Kota Yeriko dan pohon Zakeus di Yeriko serta mengunjungi tempat ditemukannya gulungan kitab suci seperti Amos, Habakuk dan Yesaya, Qumran.  Tidak lupa kita juga akan mengapung di Laut Mati. Malam hari kita mengunjungi TEMBOK BARAT.
HARI 4 : BETHLEHEM (MP,MS,MM)
Pagi ini kita mulai dengan mengunjungi KAPEL KENAIKAN tempat Yesus naik ke surga, GEREJA BAPA KAMI, jalan Minggu Palem, DOMINUS FLEVIT, TAMAN GETSEMANI dimana Yesus berdoa sebelum ditangkap oleh tentara imam kepala. BETLEHEM (Luk 2: 6-7), tempat kelahiran Yesus akan menjadi tujuan kunjungan kita yang selanjutnya, kemudian ke PADANG GEMBALA (Luk 2 : 10-11).

HARI 5 : HAIFA - NAZARETH - KANA (MP,MS,MM)
Pagi ini kita akan meninggalkan kota YERUSALEM menuju HAIFA, kota pelabuhan, dimana terdapat Gua ELIA (1 Raja Raja 19: 8-13) di Gereja STELLA MARIS - GUNUNG KARMEL Elia mengalahkan Nabi Nabi Baal (1 Raja Raja 18). Perjalanan dilanjutkan dengan melewati LEMBAH ARMAGEDON yang dipercaya menjadi tempat perang dahsyat menjelang akhir zaman (Why 16:16). Lalu ke NAZARETH tempat tinggal keluarga Yusuf, Maria dan Yesus. Juga ke Gereja yang dibangun diatas mata air dimana Maria mendapat pesan dari Malaikat Gabriel (Luk 1:26-38). Setelah itu kita ke KANA tempat mujizat pertama Tuhan Yesus di pesta perkawinan mengubah air menjadi anggur (Yoh 2:1-11). Disini diadakan acara peneguhan dan pembaharuan janji pernikahan bagi suami-istri. Jangan lupa membeli oleh-oleh Cana Wedding Wine. Bermalam di TIBERIAS.
HARI 6 : Gn. TABOR - KAPERNAUM - YARDENIT (MP,MS,MM)
Pagi hari perjalanan dilanjutkan ke puncak GUNUNG TABOR tempat Tuhan Yesus dimuliakan dengan diapit oleh Nabi Musa dan Nabi Elia. Dari puncak gunung kita dapat menikmati pemandangan indah dari lembah Yezreel (Mrk 9:2-13, Luk 9:28-36). Kemudian MT. OF BEATITUDES bukit 8 SABDA BAHAGIA (Mat 5:1-12) dimana Yesus berkotbah didepan 5000 orang. Makan siang ini betul nikmat luar biasa karena sajian menu utamanya adalah ikan  St. Petrus. Setelah dipuaskan dengan Ikan St. Petrus, kita naik perahu nelayan seperti layaknya para murid zaman Tuhan Yesus, menyeberangi DANAU GALILEA menuju KAPERNAUM tempat Yesus mengajar dan banyak melakukan mujizatNya (Luk 4:31-37, Mat 8:5-13). Setelah itu ziarah ke Gereja TABGHA, mujizat Yesus melipat-gandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6:1-5). Gereja PRIMAT PETRUS, tempat Yesus meminta Petrus menggembalakan domba-dombaNya (Yoh 21:15-19). Terakhir ke YARDENIT  tempat pembaptisan di Sungai Yordan untuk pembaharuan Janji Baptis. Bermalam di TIBERIAS.

HARI 7 : TIBERIAS – AMMAN – JAKARTA (MP,MS)
Pagi hari setelah sarapan dihotel, Anda sudah harus menuju Amman Jordania melalui perbatasan SHEIKH HUSSEIN untuk melanjutkan perjalanan pulang menuju Jakarta.

HARI 8 : JAKARTA
Hari ini kita tiba kembali ke Jakarta, Kami yakin anda pulang dengan suka cita dan penuh kenangan indah. Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi anda bersama ELLATOUR, Sampai jumpa lagi pada acara tour kami yang lainnya. Tuhan memberkati kita semua. AMIN.

START FROM : 2500 USD
BIAYA TERMASUK :
·         Tiket pesawat udara kelas ekonomi pp. Non endors, Non reroute, Non refund
·         Tiket masuk obyek wisata sesuai jadwal acara.
·         Makan pagi, siang dan malam sesuai jadwal acara
·         Akomodasi Hotel berdasarkan sekamar berdua atau bertiga.
·         Bus wisata AC deluxe
·         Pengurusan check in saat keberangkatan.
·         Seorang tour leader dari ELLATOUR
·         Seorang pembimbing rohani
·         Bagasi 20 kg sesuai ketentuan penerbangan.
·         Asuransi pesawat dan fuel surcharges
·         Airport tax Jakarta
·         Tax Tanah Suci
·         Border Tax
·         Visa Israel dan Jordania
·         Tips supir, guide, waiter, porter

BIAYA TIDAK TERMASUK :
·         Tour tambahan diluar acara (optional tour)
·         Pengeluaran pribadi seperti telephone, laundry, minibar, pay tv.
·         Biaya 1 kamar
sendiri

Syarat Dan Tanggung Jawab:

1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, jumlah minimal peserta tidak tercapai, kenaikan harga tiket atau hotel, dan lain-lain. Syarat ini berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour sebelum keberangkatan.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (force majeur), maka penggunaan tiket pesawat, hotel dan rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semata-mata untuk kepentingan dan kebaikan peserta perjalanan.
  3. Ella Tour dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, gangguan kesehatan ( sakit ), kehilangan, penahanan, dan gangguan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, kota di suatu negara dan biaya-biaya terjadi yang bersangkutan dengan pengobatan ( medical ), karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan alat transportasi untuk keberangkatan maupun sesuai waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit, dan service dari hotel-hotel, serta lain-lainya yang disebabkan di luar kemampuan kami.
  4. Kami berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari perjalanan tersebut tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis yang belum atau tidak digunakan.
  6. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan kembali bila sudah digunakan sebagian.
  7. Harga anak Triple berlaku untuk anak (dibawah 11 tahun) dalam 1 kamar dengan dua (2) dewasa, harga dewasa triple untuk orang ke-3 dewasa tidak ada pengurangan apapun.
  8. Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi diatas

Untuk INFORMASI Dan PENDAFTARAN Hubungi :

Nikita Panggabean : 0812 9499 1544

Hotline Service : 0812 1216 8863 / 0813 8663 2695

Office : (021) 4264330 / 4228225 / 70970805

Email : ella@ellatour.net
Untuk Informasi tour wisata lainnya silahkan kunjungi website kami di ELLATOUR