Minggu, 12 April 2015

Rasakan Keseruan Paralayang Kota Batu Malang

Paralayang adalah salah satu wisata yang bagus di kota Batu, Malang. Mempunyai keindahan yang tidak dapat dijumpai di lain tempat. Tidak jauh dari pusat kota Batu, kurang lebih 30 menit untuk mencapai gunung banyak tempat paralayang ini.
Jalur yang dilewati sangat mudah, jika Anda wisatawan dari luar kota Malang, bisa sangat mudah menuju tempat ini. Bisa menggunakan motor maupun mobil, namun harap berhati-hati jika Anda menggunakan mobil, karena jalannya sempit dan masih bergeronjal, aspalnya rusak.
Untuk memasuki kawasan paralayang dikenakan tarif tiket masuk sebesar Rp. 5000 untuk satu orang. Harga yang sangat murah untuk sebuah pemandangan yang indah. Jika ingin melihat pemandangan yang lebih indah, di malam hari sangatlah cocok. Anda bisa melihat indahnya kota Batu Malang di malam hari, warna warni lampu membuat suasana semakin romantis.
 

Tidak hanya itu, di paralayang kota Batu juga ada tempat untuk singgah, yaitu omah kayu (Rumah kayu).Rumah yang full terbuat dari kayu ini berukuran 3 x 3 meter, mempunyai fasilitas yang lengkap mulai dari tempat tidur, sampai pemanas air.
 
Namun, kalau tidak ingin menginap, hanya berfoto-foto di omah kayu juga boleh. Tapi maksimal hanya untuk 3 orang saja, mengingat kekuatan omah kayu tidak kuat seperti rumah biasa, dikawatirkan beban yang sangat kuat tidak bisa menahan sehingga membuat omah kayu akan roboh.
Untuk menaiki paralayangnya sendiri dibuka mulai dari pukul 7 pagi sampai pukul 4 sore. Untuk naik paralayang biaya yang dibutuhkan sekitar Rp. 350.000. Anda akan diajak terbang oleh tim paralayang. Naik paralayang harus ditemani, jika ingin menaiki sendiri ada training khusus. Sebelum naik paralayang pastikan Anda dalam kondisi sehat dan tidak mempunyai penyakit jantung.
Sebenarnya masih banyak lagi keindahan di paralayang Batu Malang, tidak semuanya bisa dituliskan di blog ini. Mungkin Anda harus datang sendiri dan merasakan keindahan alam yang sesungguhnya.
Sekian postingan kali ini, semoga membantu Anda yang mencari informasi seputar paralayang dan menambah referensi wisata. Terima kasih sudah berkunjung. Berikut perkiraan biaya yang harus dikeluarkan untuk berwisata di paralayang Batu, Malang.
 
Sumber : http://seringdicari.blogspot.com/2014/11/info-wisata-paralayang-batu-malang.html 
 

Ayoo segera rasakan keseruan naik paralayang bersama kami ELLATOUR
 
Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Telp : (021) 424 3420 – 422 8225
Hotline : 0812 1216 8863 – 0812  8347 6455
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar