Rabu, 22 April 2015

Wisata Indah Asia Tenggara (di luar Indonesia)

Kepulauan Mergui - Myanmar


Kepulauan ini merupakan gugus kepulauan yang masih perawan di barisan hutan tropis Laut Andaman. Kamu bisa menginap di hotel sekitar kepulauan ini, kemudian menikmati sensasi menunggang kayak. Menariknya, disini kamu masih bisa menemukan orang-orang gipsi yang tinggal di dalam kapal. Juga melihat mereka berburu mutiara sepanjang hari!

Ko Lanta - Thailand


Biasanya, turis akan mengunjungi pulau besar seperti Ko Tao atau Ko Phangan. Tapi, jika kamau ingin menikmati suasana yang berbeda Ko Lanta perlu kamu kunjungi. Masih relatif sepi, tempat ini menawarkan ketenangan dan pantai yang bersih.

Angkor Wat - Kamboja


Komplek candi yang amat besar ini dijamin akan membuatmu tercengang. Angkor Wat merupakan salah satu monumen keagamaan terbesar di dunia. Di dalamnya, kamu bisa menemukan batu seukuran manusia yang diukir dengan berbagai bentuk wajah. Pohon-pohon besar berakar panjang yang telah berusia ratusan tahun di sepanjang jalan masuk juga menambah eksotisnya tempat ini

Dataran Tinggi Cameron - Malaysia


Tempat ini adalah lokasi tepat untuk melarikan diri dari cuaca lembab dan panas di pusat kota Malaysia. Disini, kamu bisa menikmati keindahan suasana hijau dari hamparan kebun teh. Tur ke pabrik-pabrik teh lokal menjadi andalan wisata lokasi ini. Selain itu, pemandangan indah tempat ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Mui Ne Sand Dunes - Vietnam 


Terletak tidak jauh dari Saigon, Mui Ne Sand Dunes seakan menjadi dunia yang berbeda dari sisi modern Vietnam. Di bukit pasir ini, kamu bisa dengan bebas berlari-lari atau sekedar berfoto untuk mengabadikan keindahan. Di tempat ini kamu juga bisa menemukan sungai yang mengalir di tengah pasir dan bebatuan kering.

Kep - Kamboja

Pada masa penjajahan Perancis, Kep menjadi tempat wisata bagi kalangan atas Perancis. Saat ini, Kep tengah dipersiapkan untuk menjadi tujuan wisata. Disini kamu bisa menikmati hidangan laut di restoran cantik di pinggir pantai. Kep juga terkenal dengan hidangan kepitingnya yang menjadi salah satu hidangan kepiting terlezat di dunia.

Luang Prabang - Laos

Luang Prabang adalah salah satu wisata budaya yang telah diakui oleh UNESCO. Arsitektur di Luang Prabang amat menari, sebab merupakan campuran antara arsitektur Asia dan Eropa. Seperti banyak negara Asia lainnya, wisata menunggang gajah menjadi salah satu daya tarik tempat ini. Tapi, hanya di Luang Prabang kamu bisa mengambil kelas mahout selama 4 hari untuk menunggang gajah dengan baik seperti pawang mereka.

Sumber : http://www.hipwee.com/ 



Ayoo segera nikmati keindahan tempat - tempat diatas bersama kami ELLATOUR
Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Telp : (021) 424 3420 – 422 8225
Hotline : 0812 1216 8863 – 0812  8347 6455
Email : ella@ellatour.co.id / info@ellatour.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar