Kamis, 09 April 2015

WISATA OUTBOUND CIKOLE - BANDUNG

Cikole, Lokasi Tepat Untuk Outbond Dengan Berbagai Pilihan Paket

Tempat wisata di Bandung outbond di Cikole merupakan salah satu lokasi yang pas untuk berkegiatan Gathering, Outing, serta Outbond. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata hemat di bandung karena tidak terlalu menguras kantong Anda.

Cikole terletak di kawasan Lembang Bandung, termasuk di daerah Tangkuban Perahu. lokasinya sangat strategis yaitu berupa hutan wisata di tengah-tengah hutan pinus dan hutan damar.

Seperti umumnya kota Bandung yang berupa bukit atau pegunungan, tempat wisata di Bandung Outbond ini berada di ketinggian 1.500 meter di bawah permukaan laut.

Dengan kelengkapan fasilitas, salah satunya adalah anda bisa memilih lokasi Gathering Outbond dilakukan. Yaitu anda bisa memilih apakah berada di terminal Wisata Grafika, atau berada di Cikole Jayagiri Resort (Buper Cikole). Outbond yang akan anda coba di kawasan wisata ini adalah outbond bertaraf internasional.

Fasilitas Di Outbond Cikole

Anda bisa datang ke lokasi ini bersama keluarga karena outbond tersedia dalam berbagai paket permainan mulai dari individual hingga permainan secara berkelompok.


Atau jika anda datang ke wisata ini bersama keluarga dengan tujuan outing (tamasya) anda akan dibantu oleh sistem wisata dengan sentuhan berbeda yaitu lebih atraktif, unik, berselimut kebersamaan, serta sangat menghibur.

Manajemen di lokasi wisata ini akan selalu siap sedia membantu anda melakukan outing perusahaan, family Gathering, school Camping Program, dan lain sebagainya. 

Untuk melengkapi kenyamanan para pengunjung, Outbond Cikole memberikan berbagai tambahan fasilitas berupa lapangan parkir untuk mobil dan bus besar, restoran, saung lesehan, toilet umum, bumi perkemahan, green open area, terminal wisata outbond grafika Cikole, Paintball, Offroad Landrover, Jungle Trekking, serta penjagaan dari beberapa security.

Itulah informasi mengenai tempat wisata di Bandung Outbond. Tempat ini sangat cocok karena fungsinya sebagai tempat mendidik. Anda akan mendapatkan pengalaman dan juga tambahan pengetahuan. Baca juga, wisata tempat mistis di bandung.
Sumber :http://info-wisatadibandung.blogspot.com
 
 Ayooo Rasakan serunya pengalaman Outbound diatas bersama kami Ella Tour.!!



Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Telp : (021) 424 3420 – 422 8225
Hotline : 0812 1216 8863 – 0812  8347 6455
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar